Pisah Sambut Kepala Balai Litbang Agama Semarang
  • 8 Maret 2019
  • 213x Dilihat
  • berita

Pisah Sambut Kepala Balai Litbang Agama Semarang

Setiap hari merupakan hari yang baik dalam Islam, tidak ada hari buruk dan sial didalamnya. Abu Hurairah meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabada: “Hari terbaik dimana pada hari itu matahari terbit adalah hari Jum’at. Pada hari itu Adam diciptakan, dimasukkan surga serta dikeluarkan darinya. Dan kiamat tidak akan terjadi kecuali pada hari Jum’at.”

Begitupula dengan hari Jum’at (8/19) bertempat di aula lantai 3 Balai Litbang Agama Semarang, pisah sambut dilaksanakan. Selamat datang pimpinan baru Bapak Samidi, mengantikan Bapak Koeswinarno. Di dalam acara ini dihadiri oleh semua pegawai BLAS, para alumnus pegawai  serta Dharma Wanita yang merupakan bagian dari keluarga besar Litbang Semarang. Pada pembukaan acara oleh ketua KORPRI, dalam hal ini di wakili oleh Roch Aris Hidayat. Mudah-mudahan kedepan dengan pergantian pimpinan yang baru, dapat memenuhi harapan kita semua. Menciptakan inovasi sesuai perkembangan jaman, meningkatkan kualitas penelitian serta meningkatkan fungsi kepada masyarakat.  Terimakasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada Bapak Koeswinarno, dimana selama memimpin Balai Semarang membawa perubahan yang positif. Menjadikan balai lebih dikenal oleh semua kalangan, baik di masyarakat ataupun di lingkungan Kementerian Agama.

Besar doa dan harapan oleh keluarga BLAS untuk Bapak Koeswinarno di tempat barunya, semoga selalu membawa kebaikan untuk orang lain. BLAS tetap terbuka menjadi bagian keluarga hingga kapanpun. (krt)