PERLU INDEKS KEPUASAN PELAYANAN JURNAL ANALISA
  • 11 Juni 2020
  • 190x Dilihat
  • Jurnal

PERLU INDEKS KEPUASAN PELAYANAN JURNAL ANALISA

Jurnal Analisa sudah bagus menurut pengelolanya, lalu bagaimana menurut pihak eksternal  seperti para pengguna? demikian pertanyaan yang disampaikan H. Darwiyanto, S.Pd., M.Pd., Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Litbang Agama Semarang, dalam pengantar rapat Jurnal Analisa yang diselenggarakan tanggal 11 Juni 2020 di Hotel Pandanaran Semarang.

Disampaikan pula oleh Darwiyanto bahwa apabila menginginkan jurnal Analisa dinilai bagus oleh pengguna, maka perlu menyiapkan indeks kepuasan pelayanan. Pastikan pihak eksternal dapat menilai, sehingga dapat menvitasi Jurnal Analisa. Diakhir pengantarnya Darwiyanto menyapaikan bahwa semakin profesional dalam mengelola Jurnal, maka Jurnal akan semakin bagus dan semakin banyak penggunanya.

Sejalan dengan itu pimpinan Redaksi Jurnal Analisa Drs. H. Sulaiman, M.S.I. menyampaikan tindak lanjut ke depan adalah membuat Jurnal Analisa menjadi semakin berkualitas dan banyak dimanfaatkan visitor. Diharapkan pula bahwa Jurnal Analisa dapat terakreditasi SINTA 1. Oleh karena itu Pimpinan Redaksi Jurnal Analisa berharap Balai Litbang Agama Semarang dapat memfasilitasi khususnya para peneliti untuk dapat mengikuti pelatihan-pelatihan. Terutama agar tulisan peneliti bisa diterima di Jurnal Scopus. Dalam rapat Jurnal Analisa ini dihadirkan narasumber secara virtual Firdaus Wajdi, dosen Universitas Negeri Jakarta.

Kegiatan rapat ini diikuti oleh 21 orang, bertempat di Hotel Pandanaran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, antara lain pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, dan tetap menjaga jarak. [SE]