Penyusunan Tahap 3 Jurnal Analisa Volume 7 No. 1 Tahun 2022
  • 23 Maret 2022
  • 128x Dilihat
  • berita

Penyusunan Tahap 3 Jurnal Analisa Volume 7 No. 1 Tahun 2022

Kegiatan Penyusunan ke 3 Jurnal Analisa Volume 7 Nomor 1 Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Pandanaran Semarang 23 Maret 2022. Hadir sebagai narasumber adalah Dr. Nanang Nurcholis, S.Th.I (Unwahas Semarang) dan Ahmad Samingun, M.Pd (Lakpesdam PCNU Kota Salatiga). Hadir sebagai peserta sebanyak 25 orang dari tim jurnal analisa, PP Al Huda Petak, dan peneliti BRIN.

Ketua tim Jurnal Analisa Aji Nugroho menginformasikan sudah ada beberapa artikel yang masuk. Artikel yang sudah masuk sampai saat ini sebanyak 33 artikel, dan 10 artikel sudah masuk proses review. Dari sekian banyak artikel yang masuk ada beberapa yang ditolak karena tidak memenuhi syarat administrasi. Pengelola Jurnal Analisa berharap banyak penulis asing ikut mengirim artikel. Namun artikel yang masuk tetap harus melalui prosedur dan aturan yang ada.

Dalam kesempatan ini Aji Nugroho menyampaikan pesan dari Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi yang saat ini tidak dapat hadir dalam penyusunan jurnal Analisa karena ada tugas di luar daerah. Dr. Samidi menyampaikan terima kasih atas kehadiran para narasumber dalam penyusunan jurnal Analisa ini. Dan kepada pengelola jurnal Analisa agar bisa bekerja dengan maksimal dan sesuai aturan yang ada. Sehingga mutu dan kualitas jurnal Analisa tetap terjaga.

Diakhir penyampaiannya Aji Nugroho berharap kepada narasumber yang hadir bisa memberikan masukannya. Selain itu pengelola Analisa juga mengharapkan kritik dan sarannya apabila ada kekurangan atau kekeliruan dalam proses penerbitan jurnal Analisa ini. Ujar Aji.

Priyono