Penyusunan Ke-4 Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi
  • 17 November 2021
  • 113x Dilihat
  • berita

Penyusunan Ke-4 Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi

Saat ini penyusunan Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO) tengah memasuki tahap finalisasi. Agenda yang dibahas diantaranya menentukan judul dan layout bunga rampai tiga bidang sekaligus yakni bidang LKKMO, bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan serta bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan.

Drs. H. Wahab, M.Pd. dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa penyusunan bunga rampai merupakan salah satu tugas peneliti yang harus segera diselesaikan sebelum peneliti pindah ke BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional). "Masih ada beberapa kegiatan di akhir tahun ini yang harus segera kita selesaikan, salah satunya  penyusunan bunga rampai. Mari melakukan percepatan untuk menyelesaikan tugas-tugas kita agar ketika kita pindah rumah ke BRIN sudah tidak lagi memiliki tanggungan", ujar Wahab.

Peserta sangat antusias mengikuti acara yang  dimulai pukul 08.00 WIB, pasalnya pokok bahasan bunga rampai adalah tentang kajian naskah Mangkunegara IV dan hampir setiap peserta memberikan ide judul dan layout bunga rampai yang sangat unik dan menarik. Acara yang diselenggarakan di Hotel Santika Semarang dihadiri sebanyak 30 peserta dan belangsung sampai dengan pukul 13.00 WIB.