Penyusunan Ke-3 Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi
  • 25 Oktober 2021
  • 96x Dilihat
  • berita

Penyusunan Ke-3 Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi

(Senin, 25 Oktober 2021) Balai Litbang Agama Semarang (BLAS) kembali mengadakan kegiatan Penyusunan Ke 3 Bunga Rampai Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO). Kegiatan penyusunan tahap 3 ini diketuai oleh Agus Iswanto, S.S. M.A.Hum., yang beranggotakan seluruh peneliti Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO), tim Editor dan diarahkan langsung oleh tim TPMPP Balai Litbang Agama Semarang.

Drs. H. Roch Aris Hidayat, M.Pd. dalam pembukaan acara pagi ini menyampaikan agenda yang akan dibahas, yakni terkait Penyusunan Bunga Rampai Bidang Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO) yang sudah masuk tahap editing. Bunga Rampai terdiri dari 10 artikel dengan rincian 8 naskah artikel, 1 naskah prolog dan 1 naskah epilog. Baru ada 7 artikel yang sudah diterima oleh editor. Sementara itu,  3 artikel lainnya masih dalam tahap review.

Dalam acara penyusunan bunga rampai bidang Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO), H. Joko Tri Haryanto, S.Ag., M.S.I. selaku ketua TPMPP juga menyampaikan terkait jadwal penyerahan bunga rampai yang harus sudah masuk ke penerbit pada tanggal 1 November 2021. “Saya hanya ingin mengingatkan bahwa tanggal 1 November seluruh proses editing harus sudah selesai dan siap masuk ke penerbit”, tutur Joko.

Kegiatan Penyusunan Ke 3 Bunga Rampai Bidang Lektur dan Khazanah Pendidikan Keagamaan berlangsung di Hotel Pandanaran Semarang.  Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB dengan diskusi antara Peneliti, TPMPP dan tim Editor.