Penyusunan Bunga Rampai Memasuki Tahap Final
  • 21 Oktober 2021
  • 119x Dilihat
  • berita

Penyusunan Bunga Rampai Memasuki Tahap Final

(Kamis, 21 Oktober 2021) Balai Litbang Agama Semarang (BLAS) kembali mengadakan kegiatan Penyusunan Ke 3 Bunga Rampai Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan. Kegiatan Penyusunan ke 3 Bunga Rampai Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan dilaksanakan di Quest Hotel Semarang.

Kegiatan penyusunan tahap 3 ini diketuai oleh Nugroho Eko Atmanto S.Si., MSI. yang beranggotakan seluruh tim Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan dengan 3 peserta dari luar. Kegiatan ini juga diarahkan langsung oleh tim TPMPP Balai Litbang Agama Semarang.

Menurut Mulyani Mudis Taruna, naskah penyusunan Bunga Rampai ini yang masuk ke editor sudah diedit. Perlu diketahui karena pembacanya tingkat Nasional, maka judul naskah harus kreatif. Sementara itu, Nugroho Eko Atmanto menjabarkan urutan naskah Bunga Rampai ini. Rencananya urutan naskah di mulai dari penelitian di Yogyakarta.

Lanjut untuk penelitian di wilayah Bali dengan naskah berjudul “Peran Pengawas dalam Peningkatan Mutu Madrasah”. Untuk penelitian di wilayah Surabaya dengan judul “Mutu Peran Pengawas dan Peningkatan Madrasah” sebanyak 18 halaman. Sedangkan di Kabupaten Sleman, dengan judul “Studi Peran Pengawasan Madrasah”. Kemudian Kabupaten Sleman dengan judul “Peningkatan Peran Pengawas di Madrasah”.