PELATIKAN PNS BALAI LITBANG AGAMA SEMARANG 2021
  • 24 Januari 2022
  • 178x Dilihat
  • berita

PELATIKAN PNS BALAI LITBANG AGAMA SEMARANG 2021

Pelantikan PNS Balai Litbang Agama Semarang Tahun 2019 dilaksanakan di aula lantai III pada 24 Januari 2022. Hadir sebagai saksi dalam acara tersebut adalah seluruh pegawai Balai Litbang Agama Semarang dan Sumari, S. Ag, M. Pd.I Rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

PNS yang dilantik sebanyak 6 orang dari formasi jabatan Calon Peneliti, Calon Pustakawan, Calon Verifikator Keuangan dan Calon Analis Ketatalaksanaan. Nama dari masing-masing PNS adalah : untuk Peneliti (Muhammad Aji Nugroho, Muhamad Khusnul Muna, Yulinar Aini Rahmah), Pustakawan (Siska Nur Apriyani), Verifikator Keuangan (Arif Rahman Hakim), dan Analis Ketatalaksanaan (Ida Aulia Rohmah).

Dalam kesempatan ini Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi menyampaikan beberapa hal kepada PNS yang baru saja dilantik. Seorang PNS harus bisa menjadi contoh dimanapun dia berada. Kode etik dan integritas harus diutamakan. Apa yang didapatkan ketika mengikuti Latsar silahkan diterapkan dalam dunia kerja sesuai keilmuannya. Selamat telah menjadi aparatur sipil yang sesungguhnya, semoga Allah SWT selalu membimbing jalan kita semua. ujar Samidi.