Jurnal SMART Masuki Tahap Penyuntingan Akhir Naskah
  • 2 Juni 2022
  • 163x Dilihat
  • berita

Jurnal SMART Masuki Tahap Penyuntingan Akhir Naskah

Kegiatan Fullday Pembahasan Mitra Bestari Jurnal Smart Volume 8 Nomor 1 Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Pandanaran Semarang 02 Juni 2022. Hadir sebagai narasumber adalah Mustolehudin dan M. Lukluil Maknun dari BRIN. Hadir sebagai peserta sebanyak 25 orang dari tim jurnal Smart, sekretariat, BRIN dan UNWAHAS.

Ketua tim jurnal Smart Khusnul Muna menginformasikan bahwa proses jurnal Smart sudah mencapai tahap akhir, yaitu proses layouting dan direncanakan akhir bulan Juni bisa publish. Dari jumlah artikel yang lolos akan dipilih 2 artikel terbaik untuk dipresentasikan pada kegiatan finalisasi pembahasan jurnal Smart.

Dalam kesempatan yang sama Antono mewakili Kepala BLA Semarang menyampaikan beberapa hal. Pertama  ucapan maaf dari Kepala BLA Semarang yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Dr. Samidi berpesan kepada seluruh tim jurnal Smart untuk tetap semangat bekerja. Kerjakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya. Selesaikan proses Smart sesuai jadwalnya sehingga saat publish tetap waktunya.

Diakhir sambutannya Antono mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat sehingga pada hari ini dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun. Secara pribadi Antono memberikan apresiasi kepada pengelola jurnal Smart yang sudah bekerja keras untuk merealisasikan target publish jurnal sesuai jadwal.

Priyono