Finalisasi Penyusunan Model Koordinasi Lembaga Pengelola ZIS

Finalisasi Penyusunan Model Koordinasi Lembaga Pengelola ZIS

Balai Litbang Agama (BLA) Semarang pada 5 Oktober 2020 mengadakan kegiatan " Finalisasi Penyusunan Model Koordinasi Lembaga Pengelola ZIS di @Home Hotel Semarang.

Kegiatan ini dihadiri 20 peserta dari Peneliti, Pengelola ZIS, dan tim sekretariat tim Bimas Agama dan Layanan Keagamaan.

Kepala BLA Semarang Dr. Samidi dalam acara pembukaan mengatakan setelah melalui proses uji validasi di Surakarta, Yogyakarta, dan Tegal model pengembangan ini sudah sampai tahap finalisasi.

Kegiatan finalisasi sudah merupakan tahap terakhir dari proses penyusunan model koordinasi pengelola lembaga ZIS. Sehingga setelah kegiatan finalisasi model pengembangan ini bisa segera dicetak.

Karena hasil cetak dari model pengembangan yang terbatas, maka bisa diformat dalam bentuk pdf. Hal ini untuk mengantisipasi dikemudian hari banyak permintaan dari stakeholder di wilayah kerja BLA Semarang. Sehingga mereka dapat mencetak/menggandakan sendiri.

Selain itu Dr. Samidi menyampaikan sedikit informasi tentang rencana kerjasama BLA Semarang dengan Kesbangpol Jateng berkaitan dengan penelitian Indeks KUB di Kota Semarang

Diakhir sambutannya Dr. Samidi berpesan agar teman-teman tetap semangat dan selalu menjaga kesehatannya.

Priyono