EVALUASI MENUJU SINTA 1
  • 13 Juni 2020
  • 326x Dilihat
  • Jurnal

EVALUASI MENUJU SINTA 1

Evaluasi terhadap hasil akreditasi dilakukan untuk dapat meningkatkan kualitas Jurnal Analisa baik dalam tulisan, pengguna, maupun manfaat sebagai sumber reverensi. Hal ini terungkap dalam rapat pengelola Jurnal Analisa yang dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2020 di Hotel Pandanaran Semarang.

Sebagaimana disampaikan oleh Drs. H. Sulaiman, M.S.I, bahwa dengan evaluasi yang mendalam diharapkan ke depan Jurnal Analisa dapat meningkat ke Sinta 1. Evaluasi saat ini dilakukan dengan menelaah komentar-komentar dan masukan-masukan, termasuk masukan dari narasumber dalam rapat sebelumnya.

Rapat evaluasi ini diikuti oleh 19 orang pegawai Balai Litbang Agama Semarang ditambah 2 orang undangan, bertempat di Hotel Pandaran. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerbitan Jurnal Analisa yang rencanananya akan terbit pada bulan Juli 2020.

Meski pelaksanaan rapat ini dilaksanakan di luar kantor/hotel namun tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan yaitu menggunakan handsanitizer, pengecekan suhu tubuh, mengenakan masker, dan face shield yang disediakan hotel Pandanaran Semarang. [SE]