Blas dan FTIK IAIN Pekalongan Menandatangi Nota Kesepahaman

Blas dan FTIK IAIN Pekalongan Menandatangi Nota Kesepahaman

Balai Penelitian dan Pengambangan Agama Semarang menandatangi Nota Kesepahaman dengan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan. Nota Kesepahaman ini meliputi: Bidang Pendidikan, Bidang Penelitian, dan Bidang Pengembangan.

Samidi, selaku Kepala Balai Litbang Agama Semarang mengatakan, untuk meningkatkan  riset dan karya ilmiah yang terpublikasi di Jurnal, maka perlu melakukan kerjama dengan perguruan tinggi dan lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri. “Jika Mahasiswa dan Dosen FTIK IAIN Pekalongan, memerlukan refesensi rujukan hasil penelitian dan artikel jurnal, kami menyediakan ratusan judul hasil penelitain kuantitatif ataupun kualitatif, silakan kunjungi website atau datang langsung ke kantor,” tambah Samidi, Kamis (23/5).

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan, Sugeng Sholehuddin, menuturkan kerjasama ini nantinya akan wujudkan dalam kegiatan pelatihan penulisan ilmiah dan melakukan penelitian bersama antar dua lembaga. (*oz)