Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Uji Validasi Draft Buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi

Uji Validasi Draft Buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi

Rabu, 16 September 2020
Kategori : Berita Kecil
12 kali dibaca

Balai Litbang Agama (BLA) Semarang pada 16 September 2020 mengadakan kegiatan " Uji Validasi Draft Buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi " di Aston Solo Hotel. Kegiatan ini diikuti oleh 42 peserta terdiri dari peneliti, Kemenag Kota Surakarta, pengawas, guru PAI dan guru madin.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Dr. Samidi (Kepala BLA Semarang) dan Drs. H. Rosyid Ali Safitri (Kepala Kantor Kemenag Kota Surakarta).Dalam sambutannya Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi mengatakan kegiatan ini merupakan hasil penelitian tahun 2018, kemudian ditindak lanjuti dengan pengembangan berupa pembuatan buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi.

BLA Semarang merupakan lembaga penelitian yang berbasis riset and development selalu siap memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya dalam bidang penelitian.Tim peneliti BLA Semarang siap bekerjasama dan memfasilitasi bapak/ibu sekalian dalam rangka pendampingan penelitian kecil dan penulisan karya tulis ilmiah.

Diakhir sambutannya Dr. Samidi berharap bapak/ibu bisa memberikan sumbangan pemikiran, saran dan kritik untuk kesempurnaan buku ini.

Priyono


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Priyono

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP