Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Teknis Persiapan Penyusunan Repository Naskah Keagamaan

Teknis Persiapan Penyusunan Repository Naskah Keagamaan

Kamis, 18 Juni 2020
Kategori : Lektur Khazanah Keagamaan dan Managemen Organisasi
149 kali dibaca

Proses croping naskah telah mencapai 95% dari seluruh jumlah naskah keagamaan Madura, hal ini disampaikan oleh M. Lukluik Maknun saat rapat penyusunan repository online naskah keagamaan madura tahap II  yang dilaksanakan di Hotel Pandanaran tanggal 18 Juni 2020, dengan peserta sebanyak 21 orang.

Rapat penyusunan repository online naskah keagamaan yang merupakan kelanjutan dari rapat yang dilaksanakan sebelumnya di tempat yang sama ini  lebih banyak membahas mengenai teknis persiapan upload naskah, seperti pemberian watermark logo BLAS, ukuran file yang akan di upload, serta penanggung jawab masing-masing kegiatan.

Dalam sambutan pembuka sebelumnya, H. Darwiyanto, S.Pd., M.Pd. menyapaikan bahwa peneliti khususnya tim Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi dalam menyusun repository dapat memberikan yang terbaik sesuai target yang telah ditentukan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Pada pertemuan selanjutnya diharapkan sudah final, sehingga dapat dilakukan evaluasi terhadap hasil dari penyusunan repository tersebut. [SE]


Sumber :

Penulis : SE

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP