Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Sambut Tahun Anggaran 2016, BLA Semarang Selenggarakan Rakor

Sambut Tahun Anggaran 2016, BLA Semarang Selenggarakan Rakor

Selasa, 12 Januari 2016
Kategori :
52 kali dibaca

Semarang (12/1/2016). Mengawali kegiatan tahun anggaran 2016, Balai Litbang Agama (BLA)Semarang, menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) di aula BLA Semarang Senin, (11/16).

Rakor yang diikuti oleh seluruh pegawai BLA Semarang, dipimpin langsung oleh Kepala BLA Semarang, Prof (R). Dr. H. Koeswinarno.

Sebagaimana disampaikan oleh Dra. Hj. Siti Barokah selaku Kepala Subbagian Tata Usaha, Rakor  dijadwalkan terselenggara selama 2 hari, Senin-Selasa (11-12/16). Agenda diantaranya adalah penyamaan persepsi penyelenggaraan kegiatan tahun 2016, penyusunan SKP pegawai, penandatanganan kontrak kinerja, serta pembekalan pegawai.

Prof (R). Dr. H. Koeswinarno, dalam sambutanya menyampaikan pentingnya kegiatan ini. Menurutnya, Rakor yang diselenggarakan sangat penting artinya untuk menyamakan persepsi pelaksanaan kegiatan. Selain secara substantif, penyamaan persepsi juga kita lakukan dalam hal administratif.

“Kegiatan ini salah satunya untuk mengingatkan kita tentang tanggungjawab administratif kita sebagai pegawai. Jangan sampai kita, terutama peneliti, mendapatkan sanksi administratif hanya gara-gara tidak peduli tanggungjawab administratifnya.” Ujarnya.

Sebagaimana jadwal yang dibuat, hari kedua Rakor diisi dengan pembekalan substantif kegiatan. Bagi para peneliti, akan diisi oleh pembekalan  penelitian yang akan disampaikan oleh Prof. Dr. Amin Abdullah, Guru Besar UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, sementara bagi pegawai tata usaha, pembekalan diisi oleh materi tata cara pengadaan barang dan jasa pemerintah yang akan disampaikan oleh tim LPSE. 


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Arif Gunawan Santoso

Editor : Arif Gunawan Santoso

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP