Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Reschedule Penelitian, Peneliti Punya Banyak Waktu Matangkan Konsep

Reschedule Penelitian, Peneliti Punya Banyak Waktu Matangkan Konsep

Kamis, 28 Januari 2021
Kategori : berita
99 kali dibaca

(Semarang, 28 Januari 2021)“Seluruh rangkaian dalam penelitian tahap I, semua tahapan - tahapan harus dilalui sampai tahap ini yaitu penyusunan Intrumen Pengumpulan Data (IPD)”,  ungkap Kasubbag TU Balai Litbang Agama Semarang, H. Darwiyanto, S.Pd., M.Ed. pada pembukaan acara “Penyusunan dan Pembahasan IPD” bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan. Acara diadakan di Hotel Azana Semarang ini turut mengundang Mishbah Khoiruddin Zuhri, MA dari Digital Humanities Center of Indonesia selaku narasumber. Adapun turut hadir selaku peserta luar dari Kantor Kementerian Agama Kota Semarang dan Universitas Wahid Hasyim Semarang.

“Diperlukan tools dalam rangka mendukung data yang dibutuhkan berkaitan dengan media digital. Akan ada perubahan jadwal dalam pengumpulan data yang diundur setelah lebaran, maka kita masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan penelitian dengan lebih baik”, lanjut Darwiyanto.

“Harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan output - output kegiatan yang baik dan mendukung kegiatan penelitian di bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan ini”, pungkas Darwiyanto. (BLAS/Ry*)


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Ryo Yudowirawan

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP