Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Policy Paper Penelitian Isu Aktual Bidang Bimas dan Layanan Keagamaan Tahap 2

Policy Paper Penelitian Isu Aktual Bidang Bimas dan Layanan Keagamaan Tahap 2

Kamis, 18 November 2021
Kategori : berita
36 kali dibaca

Dalam sambutannya Kepala Balai menegaskan kembali waktu yang tinggal beberapa hari untuk menyelesaikan dengan baik Policy Paper ini untuk tanggungjawab kita dalam penyusunan yang telah dilaksanakan beberapa kali pertemuan. Waktu untuk mencetak juga semakin sempit, karena produk ini akan di cetak dan dilaporkan di Badan Litbang. Hal ini disampaikan di Hotel Horison Semarang (18/11)

Bentuk fisik dan isi dari Policy Paper lebih baik nanti di tanyangkan agar kita dapat mengetahui bentuk kasarnya. Jika ada kekurangan akan lebih baik kita perbaiki secepatnya untuk menghasilkan produk yang paling sempurna.

Menurut ketua tim Rosidin, S.E., M.M. perkembangan policy paper sudah mencapai 50%. Beberapa data mengharuskan crossceck data tersebut. Draf juga belum dapat di tampilkan karena masih banyak yang belum sempurna. Kami harapkan masukan dari tim yang lain juga tamu undangan untuk menambah kualitas policy paper ini, sehingga dalam pertemuan berikutnya sudah terbentuk mendekati sempurna.

Beberapa masukan yakni tentang penentuan judul Policy Paper dan juga penulisan sistematika di dalamnya harus benar benar sesuai dengan kaidah penulisan policy paper.

 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP