Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Penyusunan Bunga Rampai Bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan

Penyusunan Bunga Rampai Bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan

Senin, 11 Oktober 2021
Kategori : berita
18 kali dibaca

(Semarang, 11 Oktober 2021) Balai Litbang Agama Semarang (BLAS) kembali mengadakan kegiatan penyusunan Bunga Rampai bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan. Kegiatan kali ini merupakan kegiatan penyusunan tahap yang ke 2. Adapun tahap 1 sudah dilaksanakan periode awal September 2021 lalu. Bunga Rampai Kali ini diketuai oleh Setyo Boedi Oetomo,S. Pd. Dan beranggotakan seluruh tim Bimas Agama dan Layanan Keagamaan serta di arahkan langsung oleh tim TPMPP Balai Litbang Agama Semarang.

Bunga Rampai dengan judul “Pelayanan Kegamaan di Masa Pandemi Covid 19” ini direncakan sudah tercetak pada akhir tahun 2021 ini, seperti yang diungkapkan Kepala Balai Litbang Agama Semarang, Dr. Samidi, M.S.I. dalam pembukaan acara pagi ini. “Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan PPK, maka Bunga Rampai ini harus sudah tercetak pada akhir tahun 2021”, ungkap Samidi.

KaBLAS juga memberikan harapan terkait Bunga Rampai kali ini supaya artikel yang ditulis oleh teman-teman Peneliti untuk diloloskan namun dengan catatan tetap melalui prosedur dikoreksi dan dikomentari oleh tim reviewer sehingga mutu dan kualitas artikel tersebut tetap terjamin dan terjaga.

“Perlu diperhatikan lagi urutan artikel dan struktur tulisan supaya sesuai dengan kesepakatan tim TPMPP, kemudian untuk layout cover juga supaya dibuat lebih eye catching agar lebih menarik, dan Daftar Pustaka nantinya bisa menjadi 1 di setiap artikelnya” Imbuh Samidi.

Kegiatan kali ini turut mengundang peserta dari luar yaitu perwakilan AMANAT UIN Walisongo selaku tim layouter untuk penyusunan Bunga Rampai kali ini. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Quest Semarang ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dialkhiri pada pukul 13.00 WIB dengan diskusi antara tim TPMPP dan Peneliti bidang Bimas Agama dan Layanan Keagamaan. (BLAS/Ry*)


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Ryo Yudowirawan

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP