Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Penyempurnaan Policy Paper BLA Semarang 2021

Penyempurnaan Policy Paper BLA Semarang 2021

Jumat, 30 April 2021
Kategori : berita
25 kali dibaca

BLA Semarang mengadakan halfday di Hotel Santika Semarang (30/04/21). Penyempurnaan Policy Paper semakin mendekati selesai. Beberapa peserta merupakan undangan dari Akademi Statistika Semarang.

Judul policy paper yang di utamakan yakni ‘Pengaruh Varian Sumber Belajar dan Kelas Sosial Terhadap Sikap Moderasi Beragama Siswa Madrasah Aliyah di Era Disrupsi Melalui Motivasi Belajar Agama Sebagai Variabel Interventing.

Model pembelajaran tatap muka disimpulkan merupakan cara pembelajaran terbaik dibanding yang lain. Karena terjadi proses dialogis antara guru dan siswa. Tatap muka merupakan kebutuhan perserta didik untuk memperoleh pendidikan agama dan keagamaan yang lebih komprehensif dan dibimbing langsung oleh guru agama.

Rekomendasi tatap muka menurut Mulyani Mudis Taruna ini menjadi penting. Peneliti BLA Semarang ini menjabarkan bahwa beberapa Madrasah memang menghendaki tatap muka dan dirasa hal tersebut lebih efektif.

Menurut Joko Tri, peneliti BLA Semarang. Tidak harus judul Policy Paper seperti judul penelitian. Kata kunci persoalan  dan rekomedasi seperti apa yang  di olah menjadi judul. Karena judul merupakan inti sari dari isi Policy Paper tersebut.

Semoga progress hari ini semakin mendekati policy paper dengan hasil terbaik.

 


Sumber : blasemarang

Penulis : adminblas

Editor : adminblas

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP