Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Pengumpulan Evidence Pengisian PMPZI BLA Semarang

Pengumpulan Evidence Pengisian PMPZI BLA Semarang

Jumat, 13 November 2020
Kategori : Berita Kecil
15 kali dibaca

Kegiatan pengumpulan eviden pengisian PMPZI telah dilaksanakan di Hotel Azana pada Jumat, 13 November 2020. Sebagian besar staff tata usaha dan perwakilan dari peneliti turut andil dalam pelaksanaaan kegiatan tersebut.

Pada pembukaannya, Kepala Balai diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Darwiyanto. Beliau  menyampaikan bahwa perlu ada pemahaman jika PMPZI merupakan sebuah kerja tim karena eviden-eviden dari 6 unsur melibatkan semua area yang membutuhkan kerja sama semua lini.

"Target perkin Kepala Balai di tahun 2020 ada di angka 80 sementara kita baru mencapai kisaran 58%. Artinya, masih jauh dari target tantangannya" ujar Darwiyanto.

Lebih lanjut beliau menghimbau agar eviden-eviden harus sudah submit sebelum bulan Desember, hal ini untuk menghindari lambatnya proses submit yang sering terjadi di akhir periode.

Beberapa poin eviden yang menjadi fokus bahasan pada pertemuan tersebut antara lain terkait manajemen perubahan, penataan tata laksana, sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, kualitas pelayanan publik, dan penguatan akuntabilitas.


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Putri Aziza

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP