Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Pembinaan Pegawai Balai Litbang Agama Semarang 2021

Pembinaan Pegawai Balai Litbang Agama Semarang 2021

Minggu, 2 Mei 2021
Kategori : berita
77 kali dibaca

Balai Litbang Agama Semarang mengadakan kegiatan Pembinaan Pegawai pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2021 di aula besar lantai III kantor BLA Semarang, bertepatan pula dengan momen acara pelepasan Kepala Subbag TU dan buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan ini seluruh pegawai BLA Semarang dan tamu undangan dari perwakilan Dharma Wanita Balai Litbang Agama Semarang.

Dalam sambutannya Kepala BLA Semarang, Dr. Samidi, S.Ag.,M.S.I. mengatakan dalam situasi dan kondisi saat ini ruang gerak kita terbatas dan dibatasi. "Situasi pandemi Covid 19 serba sulit, apapun dilarang, termasuk larangan untuk mudik. Aturan pemerintah ini semata-mata untuk mencegah terjadinya cluster covid baru akibat acara mudik. Untuk itu seluruh pegawai agar mentaati aturan larangan mudik ini demi kebaikan bersama, khususnya bagi keluarga", ungkap Samidi.

Memasuki acara berikutnya, yaitu sesi acara pelepasan Kepala Subbag TU H. Darwiyanto,S.Pd.,M.Ed. yang mengemban tugas baru sebagai widyaiswara di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Adapun Plt. Kepala Subbag TU adalah H. Nanang Slamet Murdiyat.

Secara pribadi dan mewakili BLA Semarang, Dr. Samidi mengucapkan terima kasih kepada H. Darwiyanto atas kerjasama dan ilmunya yang diturunkan di BLAS. Semoga ditempat tugas yang baru bisa bekerja dengan baik dan amanah.

Dalam kesempatan ini H. Darwiyanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman bila selama ini ada salah dan khilaf, baik disengaja dan tidak sengaja, sekaligus pamit untuk mengemban tugas yang baru sebagai widyaiswara.

Priyono


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Priyono

Editor : adminblas

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP