Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Pembahasan Policy Paper Penelitian Isu-Isu Aktual Bidang Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi

Pembahasan Policy Paper Penelitian Isu-Isu Aktual Bidang Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi

Senin, 22 November 2021
Kategori : berita
40 kali dibaca

(Senin, 22 November 2021) Dilaksanakan Pembahasan Policy Paper Isu-Isu Aktual Bidang Lektur, Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO) di Hotel Azana Semarang pagi ini. Agenda yang dibahas diantaranya draf policy paper hasil penelitian isu aktual tim lektur dengan judul "Penguatan Nilai Pewarisan Tradisi Pembacaan Naskah Sebagai Upaya Pelestarian Tradisi Keagamaan Berbasis Kearifan Budaya Lokal".

Drs. H. Wahab, M.Pd. dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa penyusunan draf policy paper ini sudah hampir selesai. "Penyusunan policy paper ini saya yakin sudah tinggal finalisasi saja karena progres sudah 95%, dan sebentar lagi akan selesai", ujar Wahab.

Peserta sangat antusias mengikuti acara yang  dimulai pukul 08.00 WIB, pasalnya pokok bahasan policy paper adalah tentang kajian tradisi pembacaan naskah oleh masyarakat di beberapa daerah seperti Banyumas, Wonosobo, Madura dan Tremas Jawa Timur. Acara yang diselenggarakan di Hotel Azana Semarang dihadiri sebanyak 28 peserta terdiri dari TPMPP, panitia, serta tamu undangan dari Kemenag Kota Semarang dan BAPPEDA Provinsi Jawa Tengah dan belangsung sampai dengan pukul 13.00 WIB.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP