Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Monograf Naskah Keagamaan Bali

Monograf Naskah Keagamaan Bali

Senin, 3 Agustus 2020
Kategori :
141 kali dibaca

Balai Litbang Agama sedang menyelesaikan salah satu produknya. Yakni Monograf bidang Lektur dan Khazanah Pendidikan Keagamaan.

Di dalamnya merangkum dari hasil-hasil penelitian BLAS tahun 2019. Karena banyak hal menarik didalamnya, wilayah Bali menjadi pilihan untuk diangkat dalam monograf ini.

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Grand Wahid, Salatiga pada 03 - 05 Agustus 2020. Tentunya karena pandemi di Indonesia belum berakhir, kegiatan ini tetap menggunakan protokol Covid-19.

Dalam sambutannya, Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi, S.Ag., M.S.I. memberi masukan untuk menjadikan buku monograf ini lebih menarik. Selain dari kandungan buku yang harus bagus. Dapat juga dari salah satu judul yang menarik semisal “Manusript dan jejak ke Islaman di Bali”. Atau jika ada kalimat yang lebih “menjual” mungkin bisa juga di pertimbangkan. Hal ini perlu tentukan dalam kegiatan ini.

Dalam pembuatan cover juga perlu di perhatikan. Cover harus menggambarkan tentang isi dari monograf ini dan sangat menarik dalam pandangan pertama oleh orang lain. Gambar cover harus se-original mungkin. Dokumentasi dari peneliti bisa di serahkan ke layouter.

Harapannya di hari terakhir sudah dapat diserahkan untuk siap naik cetak. Dan menjadi salah satu produk-produk kelitbangan yang berkualitas.


Sumber : blasemarang

Penulis : adminblas

Editor : adminblas

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP