Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327

Kunjungan Mahasiswa IAIN Walisongo Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Manajemen Pendidikan Islam

Jumat, 22 Agustus 2014
Kategori :
86 kali dibaca

Rabu 22 September 2014 Balai Litbang Agama mendapat kunjungan 40 Mahasiswa dari IAIN Walisongo Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Manajemen Pendidikan Islam. Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan program Kuliah Kunjungan Lapangan (KKL) yang telah menjadi program bagi mahasiswa semester VII.

Fahrurrozi, dosen Pendamping KKL yang juga sekretaris jurusan mengungkapkan bahwa tujuan mahasiswa ke balai Litbang Agama Semarang ini adalah untuk melihat secara langsung bagaimana manajemen pengelolaan penelitian di kantor Penelitian milik pemerintah. Selain itu juga para mahsiswa ingin menimba pengalaman dari para peneliti tentang pengalaman-pengalaman mereka menjadi peneliti.

Acara yang dipandu oleh Drs. Wahab, M.Pd, dan Wibowo M.S.I dan dihadiri oleh Peneliti Pendidikan Balai Litbang Agama Semarang terjalin dalam suasana yang menarik dan interaktif. Antusiatisme mahasiswa untuk mengetahui seluk beluk manajemen kepenelitian menjadikan mahasiswa tertarik untuk menjadi peneliti. Selepas diskusi mahasiswa KKL dipandu oleh peneliti untuk melihat suasana kerja peneliti, administrasi kepegawaian, administrasi umum, dan administrasi keuangan.


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : AM Wibowo

Editor : Am Wibowo

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP