Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
BLAS Resmi Menambah Amunisi SDM Milenial

BLAS Resmi Menambah Amunisi SDM Milenial

Kamis, 28 April 2022
Kategori : berita
13 kali dibaca

Penyerahan Surat Keputusan CPNS pegawai baru Balai Litbang Agama Semarang angkatan 2021 dilaksanakan di aula lantai III pada 28 Mei 2022. Formasi yang dibutuhkan adalah Analis Kebijakan dan Statisi. Adapun nama pegawai tersebut adalah: Maula Qorri Aina lulusan S1 Matematika UNNES dan Mazaya Fikrotil Aimmah lulusan S1 Muamalah IAIN Ponorogo.

Dalam kesempatan ini Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi, M.S.I menyampaikan beberapa hal kepada CPNS yang baru. Terhitung bulan Mei bisa langsung masuk kerja, dan dalam jangka waktu 1 tahun ke depan masih taraf pengawasan. Nanti akan dilihat attitudenya dalam bekerja. Hal itu sebagai penilaian untuk kegiatan Latsar dan Pengangkatan PNS. Untuk informasi tambahan bahwa pembayaran gaji untuk CPNS akan dibayarkan gaji sebesar 80 % dari gaji seluruhnya.

Diakhir penyampaiannya Dr. Samidi berpesan sebagai pegawai yang baru diharapkan bisa menjaga sikap dengan menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan pegawai lainnya. Dan bisa mengikuti aturan yang ada di BLA Semarang. Ujar Samidi

Priyono


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Priyono

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP