Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
BLAS Kembali Lantik 2 Arsiparis, Kini Miliki 4 Arsiparis

BLAS Kembali Lantik 2 Arsiparis, Kini Miliki 4 Arsiparis

Selasa, 4 Mei 2021
Kategori : berita
24 kali dibaca

Selasa, 4 Mei 2021 - Balai Litbang Agama Semarang kembali mengadakan pelantikan untuk JFT arsiparis pada hari Selasa 4 Mei 2021 bertempat di Aula Kecil Lantai 3 Kantor Balai Litbang Agama Semarang. Setelah sebelumnya melantik Hj. Siti Sarifah pada April 2021, kini BLAS menambah amunisi tenaga Arsiparis sebanyak 2 orang melalui jalur inpassing dengan melewati tahapan uji kompetensi. Perampingan birokrasi dalam menghadapi revolusi industri 4.0 dan menuju era paperless office menuntut setiap insan PNS untuk merubah menjadi JFT dan diharapkan bisa bekerja secara mandiri dan bertanggung jawab atas kinerja masing-masing berdasarkan angka kredit.

Total Arsiparis yang dimiliki oleh BLAS tahun 2021 yaitu 4 orang dengan rincian 1 orang pengangkatan dari formasi CPNS pada tahun 2019 dan 3 orang melalui jalur inpassing pada tahun 2021. Harapannya para Arsiparis bisa saling membantu dan memiliki tugas masing-masing untuk menata kearsipan Balai Litbang Agama Semarang.

Dalam amanatnya setelah pembacaan sumpah jabatan Kepala Balai Litbang Agama Semarang, Dr. Samidi, S.Ag.,M.S.I. memberikan pesan kepada Arsiparis yang baru saja dilantik untuk selalu berkarya untuk mempercepat proses kenaikan pangkat. “Untuk JFT kenaikan pangkat dinilai dari angka kredit dan untuk mempercepat kenaikan pangkat bisa dengan bekerja semaksimal mungkin seperti halnya peneliti yang bisa membuat karya ilmiah untuk kenaikan pangkat dan jabatan. Dan harapannya arsip kita di tahun-tahun sebelumnya yang terbengkalai bisa tersusun dengan baik dan rapi. Saya percaya kepada para arsiparis ini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menata kearsipan kantor kita menjadi lebih baik lagi”, Ungkap Samidi.

Selamat untuk Saudara Hj. Muarifah dan Sri Astutik, Semoga sukses dalam mengemban jabatan yang baru. (BLAS/Ry*)


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Ryo Yudowirawan

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP