Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
BLAS dan BDK Semarang “Bertukar” Kasubbag TU
Penyerahan Jabatan Kasubbag TU lama kepada Kasubbag TU baru BLA Semarang

BLAS dan BDK Semarang “Bertukar” Kasubbag TU

Senin, 8 Juni 2020
Kategori :
252 kali dibaca

Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang melaksanakan kegiatan serah terima dan pisah sambut pejabat struktural. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai, pejabat fungsional, pejabat struktural, pegawai BLA Semarang dan Pengurus Dharma Wanita. Ini merupakan salah satu momen unik dimana Balai Litbang Agama semarang dan Balai Diklat Keagamaan Semarang seperti "bertukar" Kasubbag TU.

Dalam sambutannya Kepala BLA Semarang Dr. Samidi mengatakan, "ini adalah moment yang sangat penting dan sangat mengharukan. Karena serah terima dan pisah sambut ini membuat saya merasa kehilangan sosok guru yaitu ibu Dra. Hj. Siti Barokah yang selama ini sudah membimbing saya terutama dalam ilmu tata usaha".

Samidi berdoa semoga ibu Siti Barokah dapat mengemban amanah di tempat tugas yang baru dan selalu diberi kesehatan lahir dan batin.

Kemudian kepada pejabat yang baru H. Darwiyanto, S.Pd. M.Pd nantinya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan jajaran struktural dan fungsional dalam rangka mengembangkan BLA Semarang.

Dra. Hj. Barokah dalam sambutannya, "saya sangat sedih karena harus berpisah dengan teman-teman di BLA Semarang dan meminta maaf bila ada salah dan khilaf selama ini. Selama 26 tahun bekerja banyak suka dan duka yang sudah dialami". Beliau berpesan kepada pejabat yang baru H. Darwiyanto, S.Pd. M.Pd agar bisa menularkan ilmunya di lingkungan BLA Semarang.

Dalam sambutannya pejabat baru H. Darwiyanto, S.Pd. M.Pd meminta maaf kepada seluruh pegawai BLA Semarang. Beliau berharap semoga kehadirannya di lingkungan BLA Semarang tidak mengganggu suasana yang sudah kondusif. Dan yang terpenting kehadirannya bukan untuk merubah tatanan yang sudah ada, namun untuk meneruskan program yang sudah ada dan bekerjasama demi perkembangan BLA Semarang.

Untuk itu bila nanti ada salah dan khilaf, beliau mohon bisa ditegur dan diingatkan. "Khusus kepada Kepala BLA Semarang mohon bimbingannya, karena ini semua demi kenyamanan bersama".

Acara berikutnya adalah serah terima jabatan dan penyerahan kenang-kenangan kepada pejabat lama Dra. Hj. Siti Barokah dari BLA Semarang, KORPRI dan Dharma Wanita. Kemudian acara serah terima dan pisah sambut ditutup dengan pembacaan  doa.

Semarang, 08 Juni 2020

Prie.


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Priyono

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP