Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
BLA Semarang Genjot Capaian Kinerja Ketatausahaan 2020

BLA Semarang Genjot Capaian Kinerja Ketatausahaan 2020

Jumat, 26 Juni 2020
Kategori : Berita Kecil
19 kali dibaca

“Kualitas Peneitian dan Pengembangan harus kita tingkatkan lagi, evidence-evidence harus dilengkapi lagi supaya tim bisa mendaftarkannya di hak kekayaan negara nantinya” Ungkap H. Darwiyanto S.Pd., M.Ed. dalam pengantar kegiatan evaluasiketatausahaan pada semester 1 tahun aggaran 2020.

Beliau juga menyampaikan ada beberapa poin penilaian menurut perkin yang harus terpenuhi. Poin-poin tersebut diantaranya adalah nilai PMPZI, jumlah visitor atau pengunjung website BLA Semarang, nilai kinerja SMART DJA, indeks profesionalitas ASN, rerata capaian kinerja SIPPA, jumlah SK penetapan status pengguna BMN, nilai pengelolaan arsip.

“Jika poin-poin tersebut pada semester 1 sudah melebihi nilai minimal ketetapan perkin, maka paling tidak nanti di semester 2 kita sudah aman jika emang tidak ada perubahan lagi di semester 2 nantinya, jika ternyata ada peningkatan lagi akan lebih bsik lagi. Jika belum memenuhi nilai minimal maka itu yang akan dievaluasi dan ditingkatkan lagi” sambung Darwiyanto.

Kegiatan yang diadakan pada hari Jum’at tanggal 26 Juni 2020 ini bertujuan untuk lebih “menggenjot” lagi kinerja tata usaha Balai Litbang Agama Semarang supaya ada peningkatan lagi kedepannya dan supaya prestasi Balai Litbang Agama Semarang lebih bagus lagi kedepannya. (Ry*)


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP