Top
    bla_semarang@kemenag.go.id
024 7601327
Balai Litbang Agama Semarang Ikhlas Beramal Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Balai Litbang Agama Semarang Ikhlas Beramal Siap Melayani Dengan Sepenuh Hati

Selasa, 22 September 2020
Kategori : berita
132 kali dibaca

Balai Litbang Agama (BLA) Semarang pada 22 September 2020 mengadakan kegiatan " Uji Validasi 2"Draft Buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi " di Grand Zuri Hotel Yogyakarta.

Kegiatan ini diikuti 42 peserta terdiri dari Peneliti, Kemenag Kota Yogyakarta, Kemenag Kabupaten Kulon Progo, SKM Amanat UIN Walisongo, Guru Madin, dan Pengawas PAI.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. H. Ishom, M.Ag (Sekretaris Badan Litbang Diklat Kemenag RI), Dr. Samidi (Kepala BLA Semarang) dan Drs. H. Bambang Inanta (Kasi PD. Pontren Kemenag Kota Yogyakarta).

Dalam acara pembukaan Kepala Balai Litbang Agama Semarang Dr. Samidi mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil penelitian tahun 2018, kemudian ditindak lanjuti dengan pengembangan berupa penyusunan buku Model Pendidikan Agama Terintegrasi.

Kenapa kami hadir di Yogykarta ? karena Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu wilayah kerja BLA Semarang

BLA Semarang merupakan satker dari Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI mempunyai tugas dalam pelayanan. Pelayanan yang bisa dilayani antara lain, : Pelayanan Jurnal OJS, Pelayanan Hasil Kelitbangan, Pelayanan Pembinaan SDM, Pelayanan Pembinaan Instansi, Pelayanan Permintaan Riset,  Pelayanan Perpustakaan.

Untuk itu kami siap memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya berkaitan dengan penelitian dan hasil kelitbangan.

Diakhir sambutannya Dr. Samidi mengharapkan bapak/ibu bisa memberikan sumbangan pemikiran, saran dan kritik untuk kesempurnaan buku model ini.

Priyono


Sumber : Balai Litbang Agama Semarang

Penulis : Priyono

Editor : Ryo Yudowirawan

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP