Finalisasi Indeks Revitalisasi KUA
  • BLA Semarang
  • 26 Juni 2023
  • 47x Dilihat
  • berita

Finalisasi Indeks Revitalisasi KUA

Balai Litbang Agama (BLA) Semarang melaksanakan Kegiatan Finalisasi Indeks Revitalisasi KUA tahun 2023, tanggal 26-27 Juni 2023 di Hotel MG Setos Semarang. Kegiatan ini dihadiri jajaran pimpinan, dan peneliti dari BRIN

Muhamad Khusnul Muna selaku Ketua Tim Penelitian, mengatakan dinamika penelitian KUA sudah kita lalui bersama, saatnya kita melakukan penyusunan laporan dan naskah kebijakan berbentuk Policy Paper.

“Kegiatan hari ini, kita bisa manfaatkan sebaik-baiknya, untuk penyusunan policy paper, agar outputnya menjadi semakin bagus,” harap Muna.

Sementara itu Novita Dwi Ariningrum selaku PLH Kasubbag TU, dalam pembukaan menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan dua hari ke depan, agar teman-teman serius dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan fullboard terakhir di bulan juni. Jangan terlena akan libur panjang. Untuk teman yang bertugas dioptimalkan untuk selesai tepat waktu,” tandas Novita.

Kegiatan ini, menghadirkan narasumber dari para peneliti Pusat Riset Kebijakan Publik BRIN yakni. Yanuar Farida Wismayanti, Koeswinarno, Rahmat Husein Andri Ansyah, Adhityo Nugraha Barsei, dan Fakhruddin.