Berkat Bimbingan BLA Semarang, salah satu Mahasiswa IAIN Kudus lolos dalam Conference Internasional
  • BLA Semarang
  • 6 Juli 2023
  • 43x Dilihat
  • berita

Berkat Bimbingan BLA Semarang, salah satu Mahasiswa IAIN Kudus lolos dalam Conference Internasional

Berkat bimbingan teman-teman BLA Semarang, Salah satu Mahasiswa kami lolos dalam Conference Internasional di Malaysia. Selama Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), harus serius memperhatikan materi yang di sampaikan pembimbing.

Demikian disampaikan Muhtadhor sekretaris Prodi Aqidah dan Filsafat Islam IAIN Kudus, dalam Kegiatan Penerimaan PPL mahasiswa program studi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Fakultas Usuluddin IAIN Kudus, di ruang rapat kepala, Kamis (6/7).

“Mahasiswa kami yang dibimbing teman-teman BLA Semarang dalam pembuatan proposal penelitian, memudahkan mahasiswa dalam penyusunan skripsi,” Muhtadhor.

Anshori Kepala BLA Semarang, dalam sambutannya mengatakan penerimaan mahasiswa dari IAIN Kudus merupakan kerjasama yang sudah terjalin selama lima tahun lebih. Selama PPL materi akan diberikan secara tatap muka dan online.

Sebagaimana tugas pokok yang masih dijalankan Litbang Agama Semarang yaitu berbagi dalam tulis menulis akademik. “PPL ini diharapkan menghasilkan output proposal, dan bisa ajukan dalam pembuatan skripsi,” tandas Anshori.