NPASN Harus Bekerja Sesuai Tusi

0
37

Non-Pegawai Aparatur Sipil Negara (NPASN) di lingkungan Balai Litbang Agama (BLA) Semarang harus menjalankan tugas dan fungsi (tusi) masing-masing. NPASN harus bekerja sesuai uraian tugasnya.

Hal itu disampaikan oleh Kepala BLA Semarang Dr. Samidi, S.Ag., M.S.I. pada kesempatan Rapat Evaluasi  NPASN Semester I 2019, Senin 8 Juli 2019. Rapat yang dilaksanakan di Ruang Ka. Sub Bag TU itu dihadiri oleh seluruh NPASN.

“Jangan sampai dalam bekerja kita justru dipenuhi rasa iri satu sama lain. Setiap pekerjaan didasarkan pada tusi dan uraian tugas masing-masing NPASN,” kata Samidi.

Samidi menambahkan, evaluasi NPASN kali ini merupakan amanat dari Keputusan Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama No. 52 Tahun 2018 yang mengatur pengelolaan NPASN. Selain itu juga menindaklanjuti catatan Tim Auditor Irjen Kementerian Agama dalam Audit Kinerja yang belum lama dilaksanakan di BLA Semarang.

Evaluasi ini menyangkut kedisiplinan, kinerja, pembinaan dan motivasi NPASN. Para NPASN diharapkan bisa melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik.

Hadir pula dalam kesempatan itu Ka. Sub Bag TU Dra. Siti Barokah, Kaur Perencanaan dan Keuangan Nanang Slamet Murdiyat, M.Si., Kaur Umum Dra. Siti Sarifah, dan Kaur OKH Novita Dwi Ariningrum, S.Sos. (syafa’)