Lanjutkan Kerjasama, KaBLAS tandatangani MoU bersama Kedaulatan Rakyat

0
176

Jogjakarta (21 Januari 2019).

Setelah berhasil menyelesaikan kerjasama publikasi hasil penelitian dan pengembanga di tahun 2018, tahun ini kedua lembaga bersepakat untuk melanjutkan kerjasama.  Kesepakatan tersebut ditetapkan melalui penandatanganan dokumen Memorandum of Understanding (MoU)  antara Balai Litbang Agama Semarang dengan Harian Kedaulatan Rakyat.

Penandatanganan dilangsungkan di Kantor Kedaulatan Rakyat,  Yogyakarta tanggal 21 Januari 2019. Dokumen MoU ditandatangani langsung oleh Kepala Balai Litbang Agama Semarang,  Prof.  (R).  Koeswinarno,  M. Hum.  Sementara dari pihak Kedaulatan Rakyat,  dokumen ditandatangani oleh Direktur Pemasaran,  Fajar Kusumawardhani,  SE.

MoU yang ditandatangani tidak hanya sekedar melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin.  Terdapat beberapa penyempurnaan yang dilakukan melalui dokumen ini.  Diantaranya adalah adanya diversifikasi bahan publikasi,  tidak hanya berbentuk narasi tetapi jiga dapat disampaikan melalui bentuk dan cara yang lain.

Dalam sambutanya,  Kepala Balai menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kerjasama yang sudah terjalin di tahun lalu.  “hampir tidak terjadi masalah yang berarti selama ini. Setiap pesan yang ingin kita sampaiakn kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan baik melalui harian KR” ujarnya.  Oleh karenanya,  melihat manfaat yang didapatkan,  Balai Litbang Agama Semarang tidak merasa ragu untuk melanjutkan kerjasama.

Sementara itu,  mewakili Kedaulatan Rakyat,  Fajar menyampaikan rasa terima kasih telah dipercaya sebagai media partner dalam mendiseminasikan hasil penelitian.  Beliau berharap di masa yang akan datang,  dalam pelaksanaan kerjasama tidak mengalami hambatanbyang berarti.  “kami berharap kedepan,  tidak hanya tanpa masalah,  kerjasama kedepan semoga bisa semakin berkualitas” tutupnya.  []