RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI SERBA USAHA (KSU) BANGUN SEJAHTERA

0
156

Kegiatan RAT BLA Semarang Tahun Buku 2018 dilaksanakan di Aula Lantai 3 BLAS (15/1). Di ikuti oleh semua anggota koperasi, dalam hal ini seluruh pegawai BLAS termasuk di dalamnya. Acara ini mengundang perwakilan dari Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Semarang, Bapak Wahyu serta Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) dalam hal ini diwakili oneh Bapak Wendy Andriyanto. Dalam evaluasi nya beliau mengatakan, jika ada usaha koperasi yang tidak menguntungkan lebih baik dihapus, diganti usaha yang lain. Alangkah baiknya modal yang ada selalu diputar,tidak disimpan saja. Lebih baik lagi bekerjasama dengan Lembaga Koperasi yang lain untuk meningkatan pendapatan.

Pengurus KSU Bangun Sejahtera telah dapat melaksanakan program kerja tahun 2018 dengan baik. Hasil ini dapat dilihat dari pelayanan prima berupa pinjaman kepada anggota pada usaha simpan pinjam dan pelayanan kebutuhan lain serta sedikitnya komplain dari anggota.

Keberhasilan ini patut dijadikan pedoman untuk ke depan agar pada Tahun buku 2019 dapat bekerja maksimal dan dapat mempertahankan dan lebih meningkat. Untuk itu pengurus yang baru perlu meningkatkan kerjasama dengan Lembaga terkait di bidang perkoperasian dan instansi lain yang terkait.