Pengumpulan data dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Kegiatan

0
113

Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang mendapat undangan dalam acara “Pengumpulan data dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Kegiatan” di hotel Neo+Amarta Yogyakarta pada 5-7 Desember 2018 yang diwakili oleh Bapak Arif Gunawan dan Purbaya. Kegiatan ini diadakan oleh Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama. Kegiatan ini di ikuti oleh pengguna aplikasi kelitbangan dari lingkungan badan litbang dan diklat, Balai Diklat Agama serta Balai Litbang Agama.

Pembukaan sekaligus pengarahan oleh Bapak Drs. H. Hefson Aras, M.Pd yang merupakan Kepala Bagian Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan, dan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Agama . Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa laporan bulan november agar segera diselesaikan. Kita harus mengisi 4 aplikasi yang harus di selesaikan. Diantarnya E-MPA kemenag, EMONEV bappenas, SMART Kemenkeu dan SiPPA badan litbang dan diklat.

Kami harapkan pelaporan seluruh aplikasi ini harus selesai. Jangan sampai laporan ini tidak selesai. Karena laporan ini sebagai evaluasi dan indikator kinerja badanlitbang. Setelah selesai anggaran 2018 kita akan menyusun laporan tahunan berdasarkan 4 aplikasi tersebut, di tambah dengan SAKIP. Kita pastikan unit kerja yang terlambat melaporan laporan ini akan di bimbing agar menyelesaikannya.

Mudah-mudahan acara ini dapat terlaksana dengan baik dan pelaporan dapat selesai tepat waktu. (*krt)