Seminar Hasil Penelitian Kompetitif

0
108

Putaran pertama seminar hasil penelitian dengan tema Literasi Mahasiswa Universitas Islam Negeri telah dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2018. “Seminar ini merupakan rangkaian dari seminar hasil penelitian kompetitif Balai Litbang Agama Semarang yang akan dilaksanakan secara berurutan pada tanggal 14, 15, 16 da 20 Agustus 2018”, demikian kata Kepala Balai Litbang Agama Semarang Koeswinarno dalam pembukaan seminar hasil penelitian tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Koeswinarno bahwa “Penelitian tentang Literasi ini dilaksanakan oleh tim peneliti Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi dengan mengambil lokasi di UIN Walisongo, UIN Sunan Kalijaga, UIN Sunan Ampel, UIN Maulana Maluk Ibrahim Malang, UIN Mataram, dan UIN Antasari Banjarmasin”.

Seminar yang dilaksanakan di Hotel Aston Inn Semarang pada tanggal 14 Agustus 2018 diikuti oleh Mahasiswa, dosen, dan pustakawan dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, serta beberapa guru. Seminar ini adalah putaran pertama dari rangkaian seminar hasil penelitian kompetitif yang dilaksanakan hingga tanggal 20 Agustus 2018. [SE]