PMPZI BLA Semarang Mencapai 50%

0
105

Balai Litbang Agama Semarang mendapat kunjungan Kasubbag Ortala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI, Sofyan Yamin.  Ada 4 agenda dalam kunjungan tersebut yaitu Survey SPIP, evaluasi kinerja honorer/pramubakti/non PNS, evaluasi pelaksanaan ZI, serta evaluasi pelaksanaan PMA No. 12 Tahun 2018 tentang Jabatan Pelaksana Pada Kementerian Agama.

Pada survey SPIP, seluruh PNS BLA Semarang diharapkan mengisi kuesioner online maksimal tanggal 27 Juli 2018, demikian disampaikan Sofyan Yamin. Untuk evaluasi honorer diminta SK pengangkatan, uraian tugas dan laporan kinerja harian pegawai honorer. Sofyan menyatakan, “Ini sebagai wujud dari evaluasi kinerja pegawai honorer”.

Lebih lanjut disampaikan Sofyan bahwa BLA Semarang belum melaksanakan PMA No. 12 Tahun2018, hal ini terlihat dari masih digunakannya Jabatan Fungsional Umum dan belum diubah dengan Jabatan Pelaksana sesuai PMA tersebut. Berdasarkan hasil evaluasi, Sofyan menyatakan “PMPZI BLA Semarang sudah mencapai 50% dan nanti pada bulan September akan ditinjau lagi progresnya”.

Kunjungan oleh Sofyan Yamin dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2018. Hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan peneliti, staf TU dan honorer di Ruang Kasubbag Tata Usaha Balai Litbang Agama Semarang. [SE]