BLAS Jalin Kerja Sama dengan Udinus

0
14

Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang (BLAS) melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan  Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS) di ruang rapat gedung G jl.Imam Bonjol 207, Kamis (01/9).

Penandatanganan nota kerja sama disaksikan perwakilan Peneliti Kehidupan Keagamaan, Peneliti Pendidikan Agama dan Keagamaan, Peneliti Lektur dan Khazanah Keagamaan serta para dekan dan wakil dekan Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS).

Prof (R).Dr.H.Koeswinarno,M.Hum mengatakan bahwa kami sedang melakukan penelitian tingkat kepedulian masyarakat terhadap kehalalan produk makanan. Maka kami melakukan kerjasama Udinus untuk menunjang penelitian tersebut.

Udinus memiliki alat E-Nose  yang bisa mengindentifikasi babi melalui sensor aroma. “Dengan MOU ini, diharapkan hasil-hasil penelitian berkualitas unggul, ” tegas Koes.

Sementara Dr Ir Edi Noersasongko,MKom  rektor UDINUS, mengutarakan kerjasama ini dibangun dengan harapan kemajuan pendidikan khususnya dalam hal penelitian mengalami kemajuan yang signifikan dan bermanfaat bagi masyarakat luas. (ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here