Pendidikan Keagamaan

0
16
Tahun Kelompok Judul Umum Judul Khusus Lokasi Kab./Kota Lokasi   Propinsi Peneliti
2016 Pendidikan Keagamaan   INDEKS KEPUASAN GURU DAN KEPALA MADRASAH
 TERHADAP KINERJA PENGAWAS MI DI JAWA TENGAH
  Jawa Tengah  Mukhtaruddin,
Mulyani Mudis Taruna,
 Siti Muawanah, Umi Muzayanah, Yusriati, Yustiani S.
2016 Pendidikan Keagamaan RADIKALISME KELOMPOK
KEAGAMAAN DALAM KONSTELASI KEBANGSAAN (TINJAUAN) PENDIDIKAN DI JAWA TENGAH, JAWA TIMUR DAN D.I. YOGYAKARTA
    JAWA TENGAH,
JAWA TIMUR DAN D.I. YOGYAKARTA
 Mukhtaruddin,
Mulyani Mudis Taruna,
 Siti Muawanah, Umi Muzayanah, Yusriati, Yustiani S.
2016 Pendidikan Keagamaan   INDEKS KEPUASAN GURU DAN KEPALA MADRASAH
TERHADAP KINERJA PENGAWAS MI
DI KABUPATEN BANJARNEGARA
KABUPATEN
 BANJARNEGARA
Jawa Tengah  Mukhtaruddin,
Mulyani Mudis Taruna,
 Siti Muawanah, Umi Muzayanah, Yusriati, Yustiani S.
2016 Pendidikan Keagamaan AKTIVITAS KELOMPOK
KEAGAMAAN DALAM KONSTELASI KEBANGSAAN (TINJAUAN PENDIDIKAN) DI JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, DAN D.I. YOGYAKARTA
    JAWA TENGAH,
JAWA TIMUR, DAN D.I. YOGYAKARTA
A.M. Wibowo,Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Nugroho eko,dandung budi yuwono
2016 Pendidikan Keagamaan Indeks Kepuasan Guru
 Terhadap Kinerja Pengawas Di Jawa Tengah
    Jawa Tengah A.M. Wibowo,Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Nugroho eko, siti muawanah
2016 Pendidikan Keagamaan WORKSHOP PENYUSUNAN
MODUL PENDIDIKAN AGAMA BERBASIS NILAI-NILAI KEBANGSAAN PADA SEKOLAH MENENGAH DI KALIMANTAN BARAT
    KALIMANTAN BARAT A.M. Wibowo,Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Nugroho eko
2016 Pendidikan Keagamaan WORKSHOP
MODEL KEPEMIMPINAN KEPALA MADRASAH ALIYAH
DI NUSA TENGGARA BARAT
    NUSA TENGGARA
BARAT
A.M. Wibowo,Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Nugroho eko, siti muawanah
2015 Pendidikan Keagamaan PENDIDIKAN AGAMA
MULTIKULTURAL PADA SMA DI PROVINSI BALI
Studi Kota Besar dan Kota Pinggiran di Provinsi Bali Bali Bali A.M. Wibowo, Ahmad Muntakhib, Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
2015 Pendidikan Keagamaan PEMBENTUKAN NILAI-NILAI
KEBANGSAAN MELALUI PENDIDIKAN AGAMA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN FORMAL DI WILAYAH PERBATASAN KALIMANTAN BARAT
    KALIMANTAN BARAT A.M. Wibowo, Ahmad Muntakhib, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Siti muawanah
2015 Pendidikan Keagamaan EVALUASI PELAKSANAAN KURIKULUM 2013
MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA PADA SMA
DI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA
    DI JAWA TENGAH,
D.I. YOGYAKARTA
A.M. Wibowo, Ahmad Muntakhib, Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Siti muawanah,
Nugroho
2015 Pendidikan Keagamaan WORKSHOP PENDIDIKAN MULTIKULTURAL KEPALA SEKOLAH DAN GURU PENDIDIKAN AGAMA SMA
DI PROPINSI BALI
    Bali A.M. Wibowo, Ahmad Muntakhib, Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Siti muawanah,
2015 Pendidikan Keagamaan WORKSHOP IMPLEMENTASI
 MANAJEMEN BERBASIS MADRASAH PADA MADRASAH IBTIDAIAH
    Kalimantan Selatan A.M. Wibowo, Ahmad Muntakhib, Ali Khudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Umi Muzayanah, Wahab, Yusriati, Yustiani S.
Siti muawanah,
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN MADRASAH IBTIDAIYAH DI PEMALANG Pengembangan Model Manaje-men Madrasah Ibtidaiyah di Pemalang dilakukan di Madrasah Ibtidaiyah Tashwirul Afkar Sugihwaras dan Madrasah Ibtidaiyah Mu’allimin Widodaren. Kabupaten Pemalang Jawa Tengah Mukhtaruddin
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN MADRASAH ( Studi Pengembangan Model Manajemen Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Banjar ) PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN MADRASAH ( Studi Pengembangan Model Manajemen Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Banjar ) Kabupaten Banjar Jawa Tengah Mulyani Mudis Taruna
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN BERBASIS MADRASAH DI PROPINSI JAWA TENGAH NTB DAN KALSEL (Studi pada Madrasah Ibtidaiah di Banjarmasin) Banjarmasin  Kalimantan Selatan Yusriati
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN MADRASAH IBTIDAIYAH DI KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT Kota Matarm Nusa Tenggara Barat (NTB) Yustiani S
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
PENGEMBANGAN MODEL MANAJEMEN MADRASAH IBTIDAIYAH DI KOTA SURAKARTA PROPINSI JAWA TENGAH Kota Surakarta Jawa Tengah A.M Wibowo
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
PENGEMBANGAN MODEL MADRASAH IBTIDAIYAH  DI PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT    (Implementasi tiga pilar manejemen berbasis madrasah di Kabupaten Lombok Barat) Kabupaten Lombok Nusa tenggara Barat (NTB) Ahmad Muntakhib, S.Ag.
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
Studi Pengembangan Model
Manajemen Madrasah Ibtidaiyah
di Kabupaten Lombok Tengah ,
Propinsi Nusa Tenggara Barat
Kabupaten Lombok
tengah
Nusa Tenggara
Barat (NTB)
Wahab
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
 MANAJEMEN MADRASAH
IBTIDAIYAH 
MODEL MANAJEMEN BERBASIS
MADRASAH    PADA MADRASAH
 IBTIDAIAH (Studi Model Implementasi Tiga
 Pilar Manajemen Berbasis
Madrasah pada MI di Kabupaten
 Kendal)
Kabupaten Kendal Jawa Tengah UMI MUZAYANAH
2014 Pendidikan Keagamaan KESIAPAN MADRASAH DALAM PELAKSANAAN KURIKULUM 2013 Kesiapan Madrasah dalam Pelaksanaan kurikulum 2013 dengan lokus penelitian pada Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri di Jawa Tengah. Sasaran penelitian adalah MTs N Purwokerto Kabupaten Banyumas, MTs N Karangtengah Kabupaten Demak, MTs N Kota Tegal, MTs N Pecangaan Kabupaten Jepara, dan MTs N Kota Salatiga Banyumas, Demak, Tegal, Jepara, Salatiga Jawa Tengah Ahmad Muntakhib,  Ali Kudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Yusriati
2014 Pendidikan Keagamaan PERAN ROHIS DALAM
PEMBENTUKAN PERILAKU KEAGAMAAN  PESERTA DIDIK SMA DI JAWA TENGAH
Studi Pada SMAN 3 Pekalongan, SMAN 1 Kendal, SMAN 1 Ungaran, dan SMAN 1 Salatiga Pekalongan, Kendal, Ungaran, Salatiga Jawa Tengah A.M Wibowo, Umi Muzayanah, Wahab, Yustiani S
2014 Pendidikan Keagamaan PENGEMBANGAN MODEL
ENGELOLAAN MADRASAH IBTIDAIAH DI JATENG, NTB, DAN KALSEL
    JATENG, NTB,
 DAN KALSEL
Ahmad Muntakhib,  Ali Kudrin, Mukhtaruddin, Mulyani Mudis Taruna, Yusriati, 
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Keagamaan dengan Menggunakan Pendekatan Pembelajaran Kooperatif pada MTs di Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah Sukoharjo Jawa Tengah A.M. Wibowo, S.Sos.I., M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Internalisai Nilai-Nilai Pendidikan Karakter melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam pada SMA Eks-RSBI di Jawa Tengah Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Bangsa Melalui Mata Pelajaran PAI di SMA Eks RSBI di Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan Kab. Pekalongan; Kota Pekalongan Jawa Tengah A.M. Wibowo, S.Sos.I., M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Kesiapan Madrasah Aliyah dalam Menghadapi Akreditasi di Provinsi Jawa Tengah (Studi pada Madrasah Aliyah di Kabupaten Grobogan) Grobogan Jawa Tengah Ahmad Muntakhib, S.Ag.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Keagamaan pada MTs di Kabupaten Cilacap Cilacap Jawa Tengah Aji Sofanudin, S.Pd.I., M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Internalisai Nilai-Nilai Pendidikan Karakter melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam pada SMA Eks-RSBI di Jawa Tengah Internalisasi Pendidikan Karakter Melalui Mata pelajaran PAI pada SMA Eks-RSBI di Tegal Kab. Tegal dan Kota Tegal Jawa Tengah Aji Sofanudin, S.Pd.I., M.Si.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Religi dengan Pembelajaran Kooperatif pada MTs di Jawa Tengah (Studi pada MTs di Kabupaten Boyolali) Boyolali Jawa Tengah Dra. Hj. Yusriati
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta (Studi di Kabupaten Bantul dan Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta)  Bantul dan Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta Dra. Hj. Yusriati
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Religi dengan Model Pembelajaran Kooperatif pada Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Klaten Jawa Tengah Klaten Jawa Tengah Dra. Hj. Yustiani S.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Internalisai Nilai-Nilai Pendidikan Karakter melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam pada SMA Eks-RSBI di Jawa Tengah Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Bangsa pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Negeri I Kudus dan SMA Negeri I Jepara Provinsi Jawa Tengah Kudus; Jepara Jawa Tengah Dra. Hj. Yustiani S., M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Religi dengan Model Pembelajaran Kooperatif pada Madrasah Tsanawiyah di Kabupaten Boyolali Jawa Tengah Boyolali Jawa Tengah Drs. Ali Khudrin, M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Kesiapan Madrasah Aliyah di Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah dalam Menghadapi Akreditasi Kudus Jawa Tengah Drs. Ali Khudrin, M.S.I.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbsais Religi dengan Model Pembelajaran Kooperatif pada MTs di Surakarta Surakarta Jawa Tegah Drs. H. Wahab, M.Pd.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Internalisai Nilai-Nilai Pendidikan Karakter melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam pada SMA Eks-RSBI di Jawa Tengah Internalisasi Nilai-Nilai Karakter Bangsa pada Mata Pelajaran Pendidikan Islam SMA Negeri 1 Surakarta dan SMA Negeri 1 Salatiga  Surakarta; Salatiga Jawa Tengah Drs. H. Wahab, M.Pd.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis religi pada MTs di Kabupaten Banyumas (Studi di MTs Ma'arif NU 1 Cilongok dan MTs Ma'arif NU I Ajibarang) Banyumas Jawa Tengah Drs. Mukhtaruddin
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. Mukhtaruddin
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis Religi dengan Model Pembelajaran Kooperatif pada MTs di Jawa Tengah (Studi pada MTs Terakreditasi A dan B di Kabupaten Banyumas) Banyumas Jawa Tengah Drs. Mulyani Mudis Taruna, M.Pd.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Kesiapan Madrasah dalam Menghadapi Akreditasi di D.I. Yogyakarta (Studi pada Madrasah Aliyah di Kota Yogyakarta dan Kab. Gunungkidul) Yogyakarta; Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. Mulyani Mudis Taruna, M.Pd.
2013 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengembangan Model Pembelajaran Koperatif Berbasis Religi pada MTs di Jawa Tengah Pengembangan Perangkat Pembelajaran PKn Berbasis religi dengan Pendekatan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw pada MTs di Purbalingga Purbalingga Jawa Tengah Umi Muzayanah, S.Si.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengaruh Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Uji Pengaruh Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama terhadap Nilai-Nilai Religiusitas, Kejujuran, Toleransi, Cinta Damai, dan Kepedulian Sosial Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Kota Denpasar Provinsi Bali, Kota Palangkaraya, dan Kota Kupang NTT) Pengaruh Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik pada SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di NTT (Uji Pengaruh Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama terhadap Nialai-Nilai Religiusitas, Kejujuran, Toleransi, Cinta Damai, dan Kepedulian Sosial Peserta Didik Tingkat SMU di Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur A.M. Wibowo, S.Sos.I., M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di DIY, Jateng, dan Jatim Pendidikan Agam Islam pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Potret Kurikulum dan Implementasinya terhadap Pembentukan Karakter Peserta Didik di SDIT Luqman Al-Hakim dan SDIT Bina Anak Sholeh Kota Yogyakarta) Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta A.M. Wibowo, S.Sos.I., M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kinerja Pengawas PAI Madrasah di Jatim, Jateng, dan DIY Kinerja Pengawas Madrasah di Jawa Timur Kota Malang, Kab. Malang, Kota Kediri Jawa Timur Aji Sofanuddin, S.Pd.I., M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Minat Masyarakat terhadap Madrasah: Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Propinsi Kalimantan Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta Minat Masyarakat terhadap Madrasah: Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Jawa Tengah   Jawa Tengah Aji Sofanudin, S.Pd.I., M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Minat Masyarakat terhadap Madrasah: Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Propinsi Kalimantan Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta Minat Masyarakat terhadap Madrasah (Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta)   Daerah Istimewa Yogyakarta Dra. Hj. Yusriati
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kinerja Pengawas PAI Madrasah di Jatim, Jateng, dan DIY Kinerja Pengawas Madrasah di Jawa Tengah: Studi terhadap Pengawas Madrasah di Kabupaten Kendal, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Kudus Kudus, Demak, Kendal Jawa Tengah Dra. Hj. Yusriati
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Minat Masyarakat terhadap Madrasah: Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Propinsi Kalimantan Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta Minat Masyarakat terhadap Madrasah: Prototipe Model Madrasah yang Diminati Masyarakat di Kalimantan Barat Kota Pontianak, Kab. Pontianak Kalimantan Barat Dra. Hj. Yustiani
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Kinerja Pengawas PAI Madrasah di Jatim, Jateng, dan DIY Kinerja Pengawas Madrasah di Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, dan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta Yoyakarta, Sleman, Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta Dra. Hj. Yustiani
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning (Studi pada Pondok Pesantren Salafiyah di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Kalimantan Selatan) Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning (Studi pada Pondok Pesantren Salafiyah di Kabupaten Kudus Jawa Tengah) Kab. Kudus Jawa Tengah Drs. Ali Khudrin, M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Implementasi Pendidikan Ma'had 'Ali pada Pondok Pesantren di Jateng, Jatim, dam DIY Implementasi Pendidikan Ma'had 'Aly pada Pondok Pesantren di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. Ali Khudrin, M.S.I.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengaruh Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Uji Pengaruh Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama terhadap Nilai-Nilai Religiusitas, Kejujuran, Toleransi, Cinta Damai, dan Kepedulian Sosial Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Kota Denpasar Provinsi Bali, Kota Palangkaraya, dan Kota Kupang NTT) Pengaruh Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Uji Pengaruh Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama terhadap Nilai-Nilai Religiusitas, Kejujuran, Toleransi, Cinta Damai, dan Kepedulian Sosial Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Kota Denpasar Provinsi Bali) Kota Denpasar Bali Drs. H. Wahab, M.Pd.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di DIY, Jateng, dan Jatim Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Timur (Studi Kasus Potret Kurikulum dan Implementasinya terhadap Peserta Didik di SDIT Nurhidayah Surakarta dan SDIT Arofah Boyolali) Surakarta, Boyolali Jawa Tengah Drs. H. Wahab, M.Pd.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning (Studi pada Pondok Pesantren Salafiyah di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Kalimantan Selatan) Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning di Pondok Pesantren Salaf di Jawa Timur Kota Kediri, Kab. Kediri Jawa Timur Drs. Mukhtaruddin
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Implementasi Pendidikan Ma'had 'Ali pada Pondok Pesantren di Jateng, Jatim, dam DIY Implementasi Pendidikan Ma'had 'Aly pada Pondok Pesantren di Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, dan Jawa Timur (Studi Kasus di Ma'had 'Aly Al-Hikmah Benda, Sirampong, Brebes) Brebes Jawa Tengah Drs. Mukhtaruddin
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning (Studi pada Pondok Pesantren Salafiyah di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Kalimantan Selatan) Standardisasi Penguasaan Kitab Kuning (Studi pada Pondok Pesantren Salafiyah di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan) Kota Banjarmasin, Kab. Banjar Kalimantan Selatan Drs. Mulyani Mudis Taruna, M.Pd.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Implementasi Pendidikan Ma'had 'Ali pada Pondok Pesantren di Jateng, Jatim, dam DIY Implementasai Pendidikan Ma'had 'Aly pada Pondok Pesantren (Studi pada Ma'had Ali Hasyim Asy'ari Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Jawa Timur) Jombang, Situbondo Jawa Timur Drs. Mulyani Mudis Taruna, M.Pd.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pengaruh Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Uji Pengaruh Implementasi Kurikulum Pendidikan Agama terhadap Nilai-Nilai Religiusitas, Kejujuran, Toleransi, Cinta Damai, dan Kepedulian Sosial Peserta Didik SMA di Bawah Yayasan Keagamaan di Kota Denpasar Provinsi Bali, Kota Palangkaraya, dan Kota Kupang NTT) Pengaruh Implementasi Pendidikan Agama terhadap Perilaku Keagamaan Peserta Didik pada SMA di Bawah Yayasan Keagamaan (Studi Kasus di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah) Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Lilam Kadarin Nuriyanto, S.E., M.Si.
2012 Pendidikan Agama dan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di DIY, Jateng, dan Jatim Pendidikan Agam Islam pada Sekolah Dasar Islam Terpadu di Jawa Timur (Potret Kurikulum dan Implementasinya terhadap Pembentukan Karakter Peserta Didik pada SDIT Firdaus Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur) Kota Malang, Mojokerto Jawa Timur Lilam Kadarin Nuriyanto, S.E., M.Si.
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Peran Lembaga Keagamaan dallan Penanggulangan KDRT Terhadap Perempuan di Kota Yogyakarta ) Kota Yogyakarta  D.I.Yogyakarta  A.M. Wibowo
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Peran Lembaga Agama dalam Penanggulangan KDRT di Kab.Tegal)  Kab.Tegal Jawa Tengah  Aji Sofanuddin 
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Peran Institusi Agama Islam dalam Mencegah dan Menangani Kasus (KDRT) Terhadap Perempuan di Kab.Bantul) Kab.Bantul D.I.Yogyakarta  Lilam Kadarin
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Peran Institusi Keagamaan dalan Menanggulangi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Kekerasan Terhadap Perempuan di Kab.Sleman DIY ) Kab.Sleman  D.I.Yogyakarta  Mulyani Mudis Taruna 
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Studi Peranan Lembaga-Lembaga Agama dalam Mencegah dan Menangani Kasus KDRT di kab.Semarang Jateng ) Kab.Semarang  Jawa Tengah  Rina Dewi Susilowati
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Studi Peranan Lembaga-Lembaga Agama dalam Mencegah dan Menangani Kasus KDRT di kab.Brebes Jateng ) Kab.Brebes Jawa Tengah Rosidin
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Studi Peranan Lembaga-Lembaga Agama dalam Mencegah dan Menangani Kasus KDRT di Kota Kudus Jateng ) Kota Kudus  Jawa Tengah  Tony Tampake 
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Peran Lembaga Agama dalam Penanggulangan KDRT di Kab.Banyumas Jateng) Kab.Banyumas  Jawa Tengah  Umi Muzayanah
2011 Pendidikan Agama Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY Kekerasan Terhadap Perempuan dan Peran Agama-Agama Jateng dan DIY (Studi Peran Komunitas-Komunitas Agama di Kota Salatiga dalam Penanganan dan Pencegaham Kekerasan dalam Rumah Tangga ) Kota Salatiga  Jawa Tengah  Yusk B.Setyawan
2011 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Kabupaten Kapupas Kalimantan Tengah Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah Mukhtaruddin
2011 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Al-Irsyad dan SMA Islam Kota Pekalongan Jawa Tengah Kota Pekalongan Jawa Tengah Ali Khudrin 
2011 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Muhammadiyah 3 dan SMA Piri I Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta. Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta Mukhtaruddin
2011 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Islam Sudirman, SMA Muhammadiyah Susukan, dan SMA Muhammadiyah Sumowono Kabupaten Semarang Jawa Tengah Kabupaten Semarang Jawa Tengah Yustiani S
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan Agama di SMA Kristen Harapan Denpasar Propinsi Bali) Kota Denpasar Bali A.M Wibowo
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Maliku Pulang Pisau Kalimantan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah A.M. Wibowo
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MA pada Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin  Kota Banjarmasin Kalimantan Tengah A.M. Wibowo
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Aji Sofanudin
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Pelaksanaan Diklat Guru Mapel Al-Quran Hadits Tingkat Lanjutan pada Balai Diklat Keagamaan Surabaya  Kota Palangka Raya  Kalimantan Tengah Aji Sofanudin
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi pada SMA Muhammadiyah Kupang, Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang NTT Aji Sofanudin
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN 1 Kota Mataram Nusa Tenggara Barat Kota Mataram Nusa Tenggara Barat Ali Khudrin 
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MTs pada Balai Diklat Keagamaan Semarang Kota Semarang Jawa Tengah Ali Khudrin 
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan Agama di SMA Kristen Palangkaraya) Jl. Diponegoro No. 1 Palangkaraya, Kalteng 73111 Kalteng Ali Khudrin 
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MTs pada Balai Diklat Keagamaan Surabaya  Kota Surabaya Jawa Timur M Mudis Taruna
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Mempawah Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat M. Mudis Taruna 
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MA pada Balai Diklat Keagamaan Bali Kabupaten Badung Bali Mukhtaruddin
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus pada SMA Katolik Giovanni Kupang) Kota Kupang NTT Mukhtaruddin
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SMA Katolik Soverdi Kabupaten Badung Propinsi Bali) Kabupaten Badung Bali Mulyani Mudis Taruna
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN II Kota Pontianak  Kalimantan Barat Kota Popntianak Kalimantan Barat Parmin
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SMA Kristen I Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Subiyantoro
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MA pada Balai Diklat Keagamaan Surabaya  Kota Surabaya Jawa Timur Tijan
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN 1 Praya Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Wahab
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MTs pada Balai Diklat Keagamaan Bali  Kabupaten Badung Bali Wahab
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Pelaksanaan Kurikulum Pendidikan Agama di SMA Muhammadiyah 1 Palangkaraya, Kalimantan Tengah) Palangkaraya Kalteng Wahab
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Model Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya  Kalimantan Tengah Yusriati
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MTs pada Balai Diklat Keagamaan Surabaya  Kota Surabaya Jawa Timur Yusriati
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi pada SMA Dwijendra Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali Yusriati
2010 Pendidikan Keagamaan Pendidikan Reproduksi Sehat Bagi Siswa MA di Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat Studi Dampak Pembelajaran PAI Terhadap Perilaku Kesehatan Reproduksi Peserta Didik Pada MAN Model Kota Singkawang Kalimantan Barat Kota Singkawang Kalimantan Barat Yustiani S
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Diklat Bagi Guru Madrasah di Balai Diklat Keagamaan Semarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin Studi Diklat Guru MA Tingkat Dasar pada Balai Diklat Keagamaan Semarang  Kota Semarang Jawa Tengah Yustiani S
2010 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama pada SLTA di Bawah Yayasan Keagamaan di Bali, Kalteng dan NTT Pelaksanaan Pendidikan Agama pada Sekolah Swasta di Bawah Yayasan Keagamaan di Propinsi Bali, Kalimantan Tengah, dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SMA Katolik Santo Petrus Kanisius Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah) Kota Palangkaraya  Kalteng Yustiani S
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-A Negeri Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali A.M. Wibowo
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-A Negeri Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali A.M. Wibowo
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Mulawarman Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan) Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan A.M. Wibowo
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Shalahuddin dan SMA Islam Kota Malang Jawa Timur  Kota Malang Jawa Timur A.M. Wibowo
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Negeri Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Aji Sofanudin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Negeri Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Aji Sofanudin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Model Darussalam Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan) Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan Aji Sofanudin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Kartika, SMA Al-Falah, dan SMA Khadijah Kota Surabaya Jawa Timur Kota Surabaya Jawa Timur Aji Sofanudin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Asuhan Kasih Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Ali Khudrin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Asuhan Kasih Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Ali Khudrin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTS N Yogyakarta II Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta) Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta  Ali Khudrin 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Malang I Kota Malang Jawa Timur) Kota Malang Jawa Timur M. Mudis Taruna
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Muhammadiyah, SMA Islam 3, dan SMA Sunan Kalijaga Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Kabupaten Sleman  D.I. Yogyakarta M. Mudis Taruna 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Negeri Pembina Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Mukhtaruddin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SLB Negeri Pembina Kota Kupang Nusa Tenggara Timur) Kota Kupang Nusa Tenggara Timur Mukhtaruddin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTS N Yogyakarta I Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta) Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Mukhtaruddin
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-B Sidakarya Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali Mulyani  Mudis Taruna
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-B Sidakarya Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali Mulyani  Mudis Taruna
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Sumber Agung Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta) Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Tijan
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-C Yayasan Kertha Wiweka Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali Wahab
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-C Yayasan Kertha Wiweka Kota Denpasar Bali) Kota Denpasar Bali Wahab
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Malang III Kabupaten Malang Jawa Timur) Kabupaten Malang Jawa Timur Wahab
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Al-Islam I Dan SMA Batik 2 Kota Surakarta Jawa Tengah Kota Surakarta Jawa Tengah Wahab 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta Pelaksanaan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP) Pada Madrasah Tsanawiyah Di Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs N Kelayan Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan) Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan Yusriati
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB Negeri Mempawah Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat) Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat Yusriati 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB Negeri Mempawah Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat) Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat Yusriati 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Swasta Di Bawah Yayasan keagamaan Di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DIY Studi Komparatif Perilaku Keagamaan Peserta Didik Sebagai Dampak Dari Pelaksanaan Pendidikan Agama Di SMA Maarif dan SMA Muhammadiyah Kabupaten Kulonprogo D.I. Yogyakarta Kabupaten Kulonprogo D.I. Yogyakarta Yusriati 
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-B dan SDLB-C Yayasan Dharma Asih Kota Pontianak Kalimantan Barat) Kota Pontianak Kalimantan Barat Yustiani S
2009 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur Pelaksanaan Pendidikan Agama Pada Sekolah Luar Biasa (SLB) Di Provinsi Kalimantan Barat, Bali, Dan Nusa Tenggara Timur (Studi Kasus SDLB-B dan SDLB-C Yayasan Dharma Asih Kota Pontianak Kalimantan Barat) Kota Pontianak Kalimantan Barat Yustiani S
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Ad Diinul Qayyim Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat A.M. Wibowo
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Ad Diinul Qayyim Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat A.M. Wibowo
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Darul Ulum Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Aji Sofanudin
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Darul Ulum Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Aji Sofanudin
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Hidayatul Insan Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Ali Khudrin
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Surakarta Jawa Tengah)  Eks Karesidenan Surakarta Jawa Tengah Ali Khudrin
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Hidayatul Insan Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Ali Khudrin
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Surakarta Jawa Tengah)  Eks Karesidenan Surakarta Jawa Tengah Ali Khudrin
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Ali Khudrin 
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Ali Khudrin 
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Iwan Junedi
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Iwan Junedi
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Pati Jawa Tengah) Eks Karesidenan Pati Jawa Tengah Masrukan
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Pati Jawa Tengah) Eks Karesidenan Pati Jawa Tengah Masrukan
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Tegal Kota Tegal Jawa Tengah Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Mataram Nusa Tenggara Barat Kota Mataram Nusa Tenggara Barat Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Kasus Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Banyumas Jawa Tengah) Eks Karesidenan Banyumas  Jawa Tengah Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Mataram Nusa Tenggara Barat Kota Mataram Nusa Tenggara Barat Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Tegal Kota Tegal Jawa Tengah Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Kasus Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Banyumas Jawa Tengah) Eks Karesidenan Banyumas  Jawa Tengah Mukhtaruddin
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Pontianak Kalimantan Barat Kota Pontianak Kalimantan Barat Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah) Eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Pontianak Kalimantan Barat Kota Pontianak Kalimantan Barat Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta Kota Yogyakarta D.I. Yogyakarta Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah) Eks Karesidenan Semarang Jawa Tengah Mulyani Mudis Taruna
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Rembang Jawa Tengah Kabupaten Rembang Jawa Tengah Tijan
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Kedu Jawa Tengah) Eks Karesidenan Kedu Jawa Tengah Tijan
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Rembang Jawa Tengah Kabupaten Rembang Jawa Tengah Tijan
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Kedu Jawa Tengah) Karesidenan Kedu Jawa Tengah Tijan
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri Model Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Pekalongan Jawa Tengah) Eks Karesidenan Pekalongan Jawa Tengah Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri Model Palangka Raya Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Eks Karesidenan Pekalongan Jawa Tengah) Karesidenan Pekalongan Jawa Tengah Wahab
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Sampang Jawa Timur Kabupaten Sampang Jawa Timur Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Syarif Hidayatullah Pontianak Kalimantan Barat  Kota Pontianak Kalimantan Barat Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Kabupaten Kulonprogo Dan Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta) Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Syarif Hidayatullah Pontianak Kalimantan Barat  Kota Pontianak Kalimantan Barat Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Sampang Jawa Timur Kabupaten Sampang Jawa Timur Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Kabupaten Kulonprogo Dan Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta) Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Bantul D.I. Yogyakarta Yusriati
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak Kalimantan Barat Kota Pontianak Kalimantan Barat Yustiani
2008 Pendidikan Keagamaan Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Pelaksanaan KTSP Pada Madrasah Aliyah Negeri 2 Pontianak Kalimantan Barat Kota Pontianak Kalimantan Barat Yustiani
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Yustiani S
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Kota Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman) Kota Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Yustiani S
2008 Pendidikan Keagamaan Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah, Jawa Timur, Dan D.I. Yogyakarta Impelementasi Manajemen Kurikulum Pada Pondok Pesantren Salaf Di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Kabupaten Pamekasan Jawa Timur Yustiani S
2008 Pendidikan Keagamaan Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta Pengendalian Mutu Pendidikan Dan Kinerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Di Jawa Tengah Dan D.I. Yogyakarta (Studi Pada MTs Negeri Di Kota Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman) Kota Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta Yustiani S
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Parakan Kab. Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah Abdul Mubarok
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tenggara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB; Studi Kasus Di MD Darunnajah Al Falah Ds Telagawaru Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Abdul Mubarok
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus DI MD Darul Falah Di Ds Pagutan Kec. Ampenan Kota Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Barat Achmad Sidiq
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA N 1 Tegal Kota Tegal                Jawa Tengah Aji Sofanuddin
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Sumberlawang Kab. Sragen Kabupaten Sragen Jawa Tengah Ali Khudrin
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah DI NTB: Studi Kasus Di MD Al Ikhlasiyah Di Ds. Sintung Kec. Pringgarate Kab.  Lombok Tengah Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Ali Khudrin
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Pecangaan Kab. Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah Arnis Rachmadhani
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Batang Kab. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah M Mudis Taruna
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD AL Abhariyah  Di Ds. Trongtawah Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat M Mudis Taruna
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA N 1 Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah M Mudis Taruna
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus MD Riyadlul Anwar Ds. Katreng Kec. Praya Barat Kab. Lombok Tengah Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Marmiati Mawardi
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD Darunnadwah Al Yamini Di Ds lajut Kec. Praya Tengah Kab. Lombok Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Muhtaruddin
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Jepon Kab. Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah Mukhtaruddin
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD Darunnadwah Di Ds. Gapuk Kec. Gerung Kab. Lombok Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Roch. Aris Hidayat
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA N 1 Surakarta Kota Surakarta Jawa Tengah Roch. Aris Hidayat
2007 Pendidikan Agama Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di Madrasah Tsanawiyah Di Jawa Tengah Kompetensi Guru Agama Dalam Proses Belajar Mengajar Agama Di MTs Negeri Kawunganten Kab. Cilacap Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Subhan Ridlo
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD AL Halimy DI Ds Sesela Kec. Gunungsari Kab. Lombok Barat Kabupaten Lombok Barat Nusa Tenggara Barat Wahab
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA N 1 Salatiga Kota Salatiga Jawa Tengah Wahab
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD Asy Syafi'iyah Desa Sintung Kec. Pringgarate Kab. Lombok Tengah Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Yusriati
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA Negeri 1 Magelang Kota Magelang Jawa Tengah Yusriati
2007 Pendidikan Agama Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas Di Jawa Tengah Pendidikan Agama Berwawasan Multikultural Di Sekolah Menengah Atas: Studi Kasus Di SMA N 2 Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa  Tengah Yustiani S
2007 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Nusa Tengara Barat Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di NTB: Studi Kasus Di MD Tahzibul Akhlaq Di Ds. Sintong Kec. Pringgarate Kab.  Lombok Tengah Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Yustiani S.
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Plus Zam-Zam Djaelani Banjarmasin Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan   M Mudis Taruna
2006 Pendidikan Agama Paham Keagamaan Pondok Pesantren Di Indonesia Paham Dan Jaringan Pondok Pesantren: Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Thowalib Padang Panjang Sumatra Barat Kabupaten Padang Panjang  Sumatra Barat A. Sodli / M. Mudis T
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Darul Ilmi Banjarmasin Kota Banjarmasin  Kalimantan Selatan  Achmad Sidiq
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Mualimin Darussalam Martapura Kabupaten Marabahan Kalimantan Selatan  Ali Khudrin
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN 1 Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah Ali Khudrin
2006 Pendidikan Agama Paham Keagamaan Pondok Pesantren Di Indonesia Paham Dan Jaringan Pondok Pesantren: Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Al Falah Banjarmasin Kalsel Kota Banjarmasin  Kalimantan Selatan  Ali Khudrin / A. Mubarok
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MAN 2 Model Banjarmasin Kota Banjarmasin  Kalimantan Selatan  Dahlan AR
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN 1 Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah M. Mudis Taruna
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MAN 1 Marabahan Kabupaten Marabahan   Kalimantan Selatan  Moh. Amaluddin
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Al Mujahidin Marabahan Kabupaten Marabahan  Kalimantan Selatan  Mukhtaruddin
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN 1 Surakarta Kota Surakarta  Jawa Tengah Mukhtaruddin
2006 Pendidikan Agama Studi / Telaah Kasus : Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Kabupaten Semarang Jawa Tengah Studi / Telaah Kasus : Pelaksanaan Pendidikan Pada Madrasah Diniyah Di Kabupaten Semarang Jawa Tengah Kabupaten Semarang Jawa Tengah Mukhtaruddin – Aji Sofanudin
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Siti Maryam Kota Banjarmasin  Kalimantan Selatan  Roch. Aris Hidayat
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MA NU TBS Kudus Kabupaten  Kudus  Jawa Tengah Subhan Ridlo
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MAN 2 Martapura Kabupaten  Martapura Kalimantan Selatan  Wahab
2006 Pendidikan Agama Studi Tentang Kebutuhan Diklat Dalam Peningkatan Kualitas Lembaga Sosial Keagamaan Di Indonesia (Kerjasama Dengan Sekretariat Badan Litbang Dan Diklat Departemen Agama) Studi Kasus : Organisasi Muhammadiyah Di Kota Pontianak, Organisasi Nahdlatul Wathan Dan Muhammadiyah Di Kota Mataram, Organisasi Muhammadiyah Di Kota Denpasar, Organisasi Muhamadiyah Dan Nahdlatul Ulama Di Kota Semarang, Organisasi Keagamaan Muhammadiyah Kota Pontianak, Kota Mataram, Kota Denpasar, Kota Semarang, Kota Surabaya, Kota Banjarmasin Kalimantan Barat, NTB, Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan Wahab, dkk
2006 Pendidikan Agama Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada Madrasah Aliyah Di Kalimantan Selatan Kesiapan Tenaga Kependidikan Dalam Pelaksanaan KBK Pada MA Antasari Martapura Kabupaten Martapura  Kalimantan Selatan  Yusriati
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN Kabupaten Magelang Kabupaten Magelang Jawa Tengah Yusriati
2006 Pendidikan Agama Paham Keagamaan Pondok Pesantren Di Indonesia Paham Dan Jaringan Pondok Pesantren: Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Al Fatah Kec. Temboro Kab. Magetan Kabupaten  Magetan  Jawa Timur Yusriati/A. Sidiq
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN  1 Boyolali Kabupaten Boyolali Jawa Tengah Yustiani
2006 Pendidikan Agama Pelaksanaan KBK Pada MA Di Jawa Tengah Pelaksanaan KBK Pada MAN Pemalang Kabupaten  Pemalang  Jawa Tengah Wahab
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus Di SMAN 3 Banjarmasin Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan Abdul Mubarok
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi  Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MA Darul Muhajirin Praya – Lombok Tengah NTB Kabupaten  Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Achmad Sidiq
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus Di SMAN I Mataraman – Banjar Kalimantan Selatan Kabupaten Banjar  Kalimantan Selatan Ahmad Sodli
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MAN 2 Kota Mataram NTB Kota Mataram  Nusa Tenggara Barat Ali Khudrin
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA:Studi Kasus Di SMAN 6 Banjarmasin Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin  Kalimantan Selatan Bisri Ruchani
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus di SMAN I Banjarbaru Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru  Kalimantan Selatan Dahlan AR
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MAN I Selong – Lombok Timur NTB Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat Darno
2005 Pendidikan Agama Implementasi Pendidikan Global Berbasis Komunitas (Kompetitif Individual)   Implementasi Pendidikan Global Berbasis Komunitas (Studi Kasus Di SLTP Qoryah Thoyyibah Desa Kalibening Salatiga) Kota Salatiga  Jawa Tengah Khoerul Anwar
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus DI SMAN 7 Plus Banjarmasin Kalimantan Selatan Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan M Mudis Taruna
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus Di SMAN I Martapura – Banjar Kalimantan Selatan Kabupaten Banjar  Kalimantan Selatan Marmiati Mawardi
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MA Bahrul Ulum Sumbawa NTB Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat Moh. Amaluddin
2005 Pendidikan Agama Pendidikan Keagamaan Bagi Kelompok Anak Jalanan Di Jakarta (Kompetitif Individual – Kerjasama dengan Sekretariat Badan Litbang dan Diklat) Pendidikan Keagamaan Bagi Kelompok Anak Jalanan Di Jakarta (Studi Kasus Di Rumah Singgah, Panti Sosial, Dan Pesantren Yang Membina Anak Jalanan) Jakarta DKI Jakarta Muhammad Murtadlo
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MA  Mu'alimatul  Nahdlatul Wathan Pancor – Lombok Timur NTB Kabupaten Lombok Timur  Nusa Tenggara Barat Muhtaruddin
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MAN I Sumbawa NTB Kabupaten Sumbawa  Nusa Tenggara Barat Roch. Aris Hidayat
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MAN I Praya – Lombok Tengah NTB Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat Romzan Fauzi
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus di SMAN IV Banjarbaru Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru  Kalimantan Selatan Sulaiman
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus Di SMAN I Gambut Kalimantan Selatan Kab. Banjar  Kalimantan Selatan Wahab
2005 Pendidikan Agama Bahan Ajar Pendidikan Agama Islam Pada Lembaga Pendidikan Keagamaan Usia Dini (Kerjasama Dengan Puslitbang Pendidikan Agama Dan Keagamaan) Bahan Ajar Pendidikan Agama Islam Pada Lembaga Pendidikan Keagamaan Usia Dini: Studi Kasus Di Kota Denpasar Bali, Kota Semarang Jawa Tengah, Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Kota Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, K Kota: Denpasar, Semarang, Palangkaraya, Mataram, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Yogyakarta, dan Kabupaten Sidoarjo Bali, Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, Bandar Lampung, DI Yogyakarta, Jawa Timur Wahab, dkk
2005 Pendidikan Agama Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah Di Nusa Tenggara Barat Kompetensi Kepala Madrasah Aliyah: Studi Kasus Kepala MA Nahdlatul Wathan Mataram NTB Kota Mataram  Nusa Tenggara Barat Yusriati
2005 Pendidikan Agama Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA Di Kalimantan Selatan Kepemimpinan Guru Agama Dalam Kegiatan Keagamaan Di SMA: Studi Kasus Di SMAN 2 Banjarbaru Kalimantan Selatan Kota Banjarbaru  Kalimantan Selatan Yustiani S
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Sunan Katong – Kaliwungu Kab. Kendal Jawa Tengah Kabupaten Kendal  Jawa Tengah Abdul Mubarok
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa:Studi Kasus Di SMAN I Pati – Jawa Tengah Kabupaten  Pati Jawa Tengah Achmad Sidiq
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Salafiyah – Buaran Kab. Pekalongan Jawa Tengah Kabupaten  Pekalongan  Jawa Tengah Ahmad Sodli
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa:Studi Kasus Di SMAN I Tegal Jawa Tengah Kota Tegal  Jawa Tengah Ali Khudrin
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Mualimin – Parakan Kab. Temanggung Jawa Tengah Kabupaten Temanggung  Jawa Tengah Bisri Ruchani
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Miftahul Falah – Dawe Kab. Kudus Jawa Tengah Kabupaten  Kudus  Jawa Tengah Dahlan AR
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Yaspia – Gubug Kab. Grobogan Jawa Tengah Kabupaten  Grobogan  Jawa Tengah M Mudis Taruna
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMAN 2 Surakarta Jawa Tengah Kota Surakarta  Jawa Tengah Marmiati Mawardi
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa:Studi Kasus Di SMAN I Purworejo Jawa Tengah Kabupaten  Purworejo  Jawa Tengah Moh Amaluddin
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMAN 3 Cilacap Jawa Tengah Kabupaten Cilacap  Jawa Tengah Mukhtaruddin
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMAN I Purwokerto Jawa Tengah Kabupaten Banyumas  Jawa Tengah Roch. Aris Hidayat
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMAN I Magelang Jawa Tengah Kota Magelang  Jawa Tengah Romzan Fauzi
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Matholibul Huda – Mlonggo Kab. Jepara Jawa Tengah Kabupaten  Jepara  Jawa Tengah Sulaiman
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMA N 3 Salatiga Jawa Tengah Kota Salatiga Jawa Tengah Wahab
2004 Pendidikan Agama Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Partisipasi Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pendidikan Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA NU Limpung Kab. Batang Jawa Tengah Kab. Batang – Jawa Tengah Jawa Tengah Yusriati
2004 Pendidikan Agama Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa SMU Di Jawa Tengah Pengaruh Pendidikan Agama Terhadap Perilaku Sosial Siswa: Studi Kasus Di SMAN 2 Pekalongan Kota Pekalongan Jawa Tengah Yustiani S
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Raden Patah – Pangkah Kab. Tegal Jawa Tengah Kabupaten Tegal  Jawa Tengah Abdul Mubarok
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MI Assalafiyah – Timbangrejo Kab. Tegal Jawa Tengah Kabupaten Tegal  Jawa Tengah Ahmad Sodli
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Raudlatul Ulum – Trangkil Kab. Pati Jawa Tengah Kabupaten Pati  Jawa Tengah Ali Khudrin
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus DI MI Mazro'atul Ulum – Wedarijaksa Kab. Pati Jawa Tengah Kabupaten  Pati  Jawa Tengah Bisri Ruchani
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Ihyaul Ulum – Wedarijaksa Kab. Pati Jawa Tengah Kabupaten  Pati  Jawa Tengah Dahlan AR
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MI Maarif – Ngargosoka Srumbung Kab. Magelang Jawa Tengah Kabupaten Magelang  Jawa Tengah M Mudis Taruna 
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MI Al Habib – Donglo Kab. Boyolali Jawa Tengah Kabupaten  Boyolali  Jawa Tengah Marmiati Mawardi
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Darussalam – Wonosegoro Kab. Boyolali Jawa Tengah Kabupaten  Boyolali  Jawa Tengah Moh. Amaluddin
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Minhajut Tholabah – Bukateja Kab. Purbalingga Jawa Tengah Kabupaten  Purbalingga  Jawa Tengah Muhtaruddin
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: MTs Yajri – Secang Kab. Magelang Jawa Tengah Kabupaten Magelang  Jawa Tengah Roch. Aris Hidayat
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Abdussalam – Tempuran Kab. Magelang Jawa Tengah Kabupaten  Magelang  Jawa Tengah Romzan Fauzi
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MI Al Hadi – Girikusumo Mranggen Kab. Demak Jawa Demak Kabupaten Demak  Jawa Tengah Sulaiman
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Al Munawaroh – Dukuhsari Kab. Tegal Jawa Tengah Kabupaten Tegal  Jawa Tengah Wahab
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Fatkhul Huda – Sayung Kab. Demak Jawa Tengah Kabupaten Demak  Jawa Tengah Yusriati
2003 Pendidikan Agama Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah Di Jawa Tengah Peranan Ulama Dalam Pengembangan Pendidikan Pada Madrasah Ibtidaiyah Dan Tsanawiyah: Studi Kasus Di MTs Al Hikmah – Kalimanah Kab. Purbalingga Jawa Tengah Kabupaten Purbalingga  Jawa Tengah Yustiani S
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Tahfidzul Qur'an Desa Kalibeber Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah Abdul Mubarok
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Darul Amanah Desa Sukorejo Kabupaten Kendal Jawa Tengah Kabupaten Kendal Jawa Tengah Ahmad Sodli
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Roudlotul Qur'an Desa Sirau – Kemranjen Kabupaten Banyumas Jawa Tengah Kabupaten Banyumas Jawa Tengah Darno
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Pabelan – Mungkid Kabupaten Magelang Jawa Tengah Kabupaten Magelang Jawa Tengah Romzan Fauzi – Wahab
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Al Hikmah Desa Benda – Sirampog Kab. Brebes Jawa Tengah Kabupaten Brebes Jawa Tengah Sulaiman
2002 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Khalafi: Studi Kasus Di Ponpes Maslakhul Huda Desa Kajen – Kabupaten Pati Jawa Tengah Kabupaten Pati Jawa Tengah Yusriati
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok PesantrenSyarif Hidayatullah – Wonopringgo Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Ahmad Sodli
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Islamiyah Asyorkati Kota Salatiga Jawa Tengah Kota Salatiga Jawa Tengah Ali Khudrin
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Dawar – Manggis Kabupaten Boyolali Jawa Tengah Kabupaten Boyolali Jawa Tengah Ali Khudrin
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Al Himah II – Benda Sirampog Kabupaten Brebes Jawa Tengah Kabupaten Brebes Jawa Tengah Bisri Ruchani
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Nurul Firdaus – Sulang Kabupaten Rembang Jawa Tengah Kabupaten Rembang Jawa Tengah Bisri Ruchani
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Al Falah – Sumberdadi Kabupaten Kebumen Jawa Tengah Kabupaten Kebumen Jawa Tengah Darno
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Mualimin – Parakan Kabupaten Temanggung Jawa Tengah Kabupaten Temanggung Jawa Tengah Marmiati Mawardi
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Minat – Kesugihan Kabupaten CilacapJawa Tengah Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Moh. Amaluddin
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA banat NU Kabupaten Kudus Jawa Tengah Kabupaten Kudus Jawa Tengah Mukhtaruddin
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA PPMI Assalam Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah Romzan Fauzi
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) – Patean Kabupaten Kendal Jawa Tengah Kabupaten Kendal Jawa Tengah Sulaiman
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin – Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah Kabupaten Semarang Jawa Tengah Wahab / M Mudis Taruna
2001 Pendidikan Agama Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah Di Jawa Tengah Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Pada Madrasah Aliyah: Studi Kasus Di MA Muhammadiyah Ambokembang – Pekajangan Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Yusriati
2001 Pendidikan Agama Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf Di Jawa Tengah Peningkatan Sumber Daya Manusia Melalui Pondok Pesantren Salaf: Studi Kasus Di Pondok Pesantren Nurul Falah – Srumbung Kabupaten Magelang Jawa Tengah Kabupaten Magelng Jawa Tengah Yusriati
1999 Pendidikan Agama Studi Kasus: Kelompok Pengajian Tawakkal Di Kota Semarang Studi Kasus: Kelompok Pengajian Tawakkal Di Kota Semarang Kota Semarang Jawa Tengah Bisri Ruchani
1999 Pendidikan Agama Studi Kasus: Lembaga Dakwah Al Misykah Di Kota Semarang Studi Kasus: Lembaga Dakwah Al Misykah Di Kota Semarang Kota Semarang Jawa Tengah Marmiati Mawardi
1998 Pendidikan Agama Studi / Telaah Kasus Tentang Bimbingan Agama Melalui Badan Pembinaan Olah Raga, Kesenian dan Pembinaan Mental (BAPORKESTAL) Kantor Distrik Telekomunikasi Semarang Jawa Tengah Studi / Telaah Kasus Tentang Bimbingan Agama Melalui Badan Pembinaan Olah Raga, Kesenian dan Pembinaan Mental (BAPORKESTAL) Kantor Distrik Telekomunikasi Semarang Jawa Tengah Kota Semarang Jawa Tengah Dahlan AR
1998 Pendidikan Agama Studi / Telaah Kasus Tentang Badan Pembinaan Kerohanian Islam (BAPENROH IS) PT. PLN Distribusi Jawa Tengah Studi / Telaah Kasus Tentang Badan Pembinaan Kerohanian Islam PT. PLN Distribusi Jawa Tengah Kota Semarang Jawa Tengah Darno
1998 Pendidikan Agama Studi / Telaah Kasus Tentang Pondok Pesantren Al Wihdah Di Kuwungsari Kabupaten Sragen Jawa Tengah Studi / Telaah Kasus Tentang Pondok Pesantren Al Wihdah Di Kuwungsari Kabupaten Sragen Jawa Tengah Kabupaten Sragen Jawa Tengah Marmiati Mawardi
SHARE
Previous articleLektur dan Khasanah Keagamaan
Next articleLink Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here